Sedang Laporan Langsung, Reporter Wanita Ini Diciumi Pria `Gila`

Tiba-tiba saja ada seorang pria yang merangkul dan menciumi pipinya.

oleh Tan diperbarui 13 Agu 2013, 16:27 WIB
Diterbitkan 13 Agu 2013, 16:27 WIB
dicium-presenteri-130813b.jpg
Demi menjunjung tinggi profesionalisme dalam bekerja, seorang reporter wanita tak menggubris pria yang menciumi pipinya saat sedang tampil dalam siaran langsung di televisi. Meski merasa jijik, ia tetap melanjutkan laporan.

News.com.au, Selasa (13/8/2013), memberitakanreporter wanita bernama Kerrie Yaxley sedang melaporkan kegiatan kampanye PM Australia Kevin Rudd saat sedang berkunjung ke Mackay, Queensland, Australia. Tiba-tiba saja ada seorang pria yang merangkul dan menciumi pipinya.

Melihat rekan kerjanya diisengi, sang juru kamera bernama Mark Jessop pun langsung meletakkan kamera dan menjauhkan pria 'gila' itu dari Kerrie.

Meski sempat shock, Kerrie tidak terluka sedikit pun. Ia bahkan menyatakan OK, setelah Mark mengusir pria 'gila' itu pada pukul 17.00 waktu setempat.

Insiden yang menimpa Kerrie itu terjadi setelah pria itu melorotkan celana pendeknya kepada reporter ABC 24 Andrew Greene, yang juga akan melakukan laporan secara langsung.

Tak hanya Kerrie dan Andrew yang menjadi sasaran 'liarnya', seorang reporter radio perempuan juga menjadi target pria itu, dengan 'mempertontonkan' alat kelaminnya.

Rudd dan keluarganya sedang berada di sebuah kafe di blok sebelah ketika insiden tak senonoh itu terjadi. Setelahnya, Rudd akan terbang ke Townsville untuk melanjutkan kampanye.

Meski tak diketahui apakah pria itu sudah ditangani pihak berwenang atau belum, pria itu diyakini bagian dari kelompok sepak bola yang sedang melakukan perayaan Mad Monday Football di Mackay. (Tnt/Yus)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya