[VIDEO] Lucunya Bayi Jaguar, Singa dan Jerapah Ini

Lihat kelucuan bayi-bayi jaguar, singa, jerapah dan kuda nil yang masih imut-imut ini.

oleh Liputan6 diperbarui 12 Okt 2013, 13:16 WIB
Diterbitkan 12 Okt 2013, 13:16 WIB
bayi-jaguar-131012b.jpg
Kebun Binatang Meksiko memiliki penghuni baru. Bayi jaguar, singa, jerapah, dan kuda nil hadir meramaikan kebun binatang itu.

Seperti dalam tayangan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (12/10/2013), aksi bayi jaguar dan singa yang lucu menggemaskan tentunya menghibur para pengunjung Kebun Binatang Zacango, Meksiko.

Para staf kebun binatang itu juga memperlakukan mereka dengan sangat hati-hati. Mengingat para bayi hewan ini merupakan generasi hewan yang terancam punah.

Tak kalah menarik, aksi bayi si leher panjang jerapah yang mengikuti setiap langkah ibunya. Jerapah mungil yang berusia kurang lebih 3 bulan itu tumbuh sehat, di bawah perawatan langsung sang ibu jerapah.

Selain itu, ada juga bayi yang gemuk yakni si bayi kuda nil. Ia memang baru berusia kurang lebih 2 bulan, tapi beratnya sudah mencapai 35 kilogram. Lucunya bayi kuda nil gendut itu. (Tnt/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya