Cara Pria Deteksi Perempuan Sedang Pura-pura Orgasme

Bila dibanding pria, wanita sangat jarang mengalami orgasme. Maka tak heran, bila banyak wanita memutuskan untuk pura-pura orgasme.

oleh Aditya Eka Prawira diperbarui 27 Feb 2014, 08:00 WIB
Diterbitkan 27 Feb 2014, 08:00 WIB
aseksual-121003d.jpg

Liputan6.com, New Delhi Bila dibanding pria, wanita sangat jarang mengalami orgasme. Maka tak heran, bila banyak wanita memutuskan untuk pura-pura orgasme. Lantas, mengapa wanita melakukan itu dan bagaimana pula cara mengetahui bahwa wanita pura-pura orgasme?

Berikut cara mengetahuinya, seperti dikutip Health Me Up, Kamis (27/2/2014)

1. Teriak

Jika pasangan Anda berteriak dan mengerang lebih keras, tak menutup kemungkinan dia berpura-pura untuk mencapai orgasme. Tapi, ketika mencapai orgasme, seorang wanita juga dapat berteriak dan menjerit cukup keras.

Namun, Anda dapat mencari tahu apakah itu pura-pura saja atau memang benar dengan mengecek denyut jantungnya yang lebih cepat, peningkatan pernapasan, dan ketegangan pada otot.

2. Ego pasangan

Salah satu alasan mengapa wanita berpura-pura melakukan itu adalah karena tak sedikit wanita khawatir hal tersebut dapat memengaruhi ego pasangannya. Jadi, dalam upaya dan usaha untuk melindungi ego, umumnya wanita akan memalsukan orgasmenya.

3. Sadar diri

Beberapa wanita mungkin sadar diri tentang mencapai klimaks. Pria perlu meyakinkan pasangannya bahwa tidak ada masalah untuk menggerang, menjerit, atau berteriak ketika wanita itu mencapai klimaks.

4. Lelah

Jika wanita merasa lelah, maka dia enggan untuk terlibat dalam permainan yang melibatkan titik-titik sensitif, terutama klitoris.

Jika sudah seperti itu, gunakan jari Anda untuk merangsangnya.

5. Tidak nyaman

Beberapa wanita mungkin tidak nyaman dengan pasangannya ketika melakukan hubungan seksual itu. Maka itu, pria perlu meyakinkan pasangannya dan menenangkan hatinya dengan memuji penampilan wanita tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya