Pertama Kalinya, Pameran Tato Terbesar di Dunia

Pertengahan April ini, sebuah pameran tato terakbar akan diadakan di Denver, Amerika Serikat.

oleh Elizabeth Swanti diperbarui 11 Mar 2014, 19:21 WIB
Diterbitkan 11 Mar 2014, 19:21 WIB
Tattoo Show
(Foto: The Australian)
Liputan6.com, Denver Tato adalah bagian dari seni, dan bagi para penggemar tato, seni lukis tubuh ini telah menjadi bagian dari gaya hidup dan identitas diri.
 
Bagi Anda para penggemar tato, pertengahan April ini, sebuah pameran tato terakbar akan diadakan di Denver, Amerika Serikat. Lebih dari 30 ribu orang diperkirakan akan menghadiri acara ini. 
 
Menurut data terbaru dari Pew Research Center, orang Amerika menghabiskan $1,65 milyar untuk tato tubuh setiap tahunnya. Peluang besar untuk berbisnis tato ini disadari oleh pameran industri BIG Industry Show 2014 yang akan diadakan pada 16 sampai 20 April 2014 di Denver, Amerika Serikat.
 
Untuk pertama kalinya dalam sejarah acara tersebut, sebuah pameran tato akan menjadi salah satu pengisinya. Dengan melihat data bahwa 49% konsumen tato mempertimbangkan reputasi seniman tato atau studio tato dalam melakukan tato tubuh, pameran ini menghadirkan seniman-seniman tato dan studio-studio tato yang sudah memiliki reputasi yang terpercaya.
 
Hal menarik dari pameran tato ini ialah bahwa selain dapat melihat karya-karya tato dari para seniman tato, para pengunjung juga dapat menato tubuhnya di pameran itu. Hanya sedikit tiket yang masih dapat dipesan untuk menghadiri acara ini. Para pecinta tato harus bergegas memesan tiketnya agar tidak kehabisan. Tiket dapat dipesan secara online melalui www.bigindustryshow.com.
 
Baca Juga:
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya