Top 5 Health: Manfaat Minum Air Hangat Paling Hits

Kebanyakan dari kita lebih memilih meminum segelas air dingin ketika haus mendera. Padahal, minum segelas air hangat banyak manfaatnya.

oleh Melly Febrida diperbarui 04 Feb 2015, 07:06 WIB
Diterbitkan 04 Feb 2015, 07:06 WIB
6 Manfaat Minum Air Hangat
Foto Ilustrasi

Liputan6.com, Jakarta Kebanyakan dari kita lebih memilih meminum segelas air dingin ketika haus mendera. Padahal, penelitian telah menunjukkan bahwa minum segelas air hangat menguntungkan bagi tubuh.  

Manfaat air hangat inilah yang paling hits di kanal Health Liputan6.com periode Selasa 3 Februari 2015. Berikut lima berita teratas:


1. 6 Manfaat Minum Air Hangat

Penelitian telah menunjukkan bahwa minum segelas air hangat begitu menguntungkan bagi tubuh.

2.15 Manfaat Nangka Bagi Kesehatan yang Tak Anda Ketahui

Tak hanya enak dikonsumsi, buah yang memiliki getah super lengket ini juga beraroma yang khas dan tentunya memiliki manfaat kesehatan.

3. Benarkah Kopi Putih Berbahaya?

Setelah lebih dari setahun berbedar, white coffee disebut bukan berasal dari jenis kopi putih yang membuat warnanya menjadi seperti itu. Kabarnya, putih itu dari ekstrak gula atau minyak nabati. Parahnya ekstraksi bahan menggunakan bahan kimia. Berbahayakah?

4.4 Cara Alami Tingkatkan Libido

Penurunan dorongan untuk melakukan hubungan seksual dianggap suatu kondisi medis oleh sejumlah individu. Namun, tak sedikit juga yang percaya bahwa penurunan dorongan seksual ini dapat diatasi hanya dengan membuat sejumlah perubahan gaya hidup sehari-hari.

5. Perubahan Tampilan Payudara Setiap 10 Tahun

Pada payudara ada begitu banyak perubahan yang bisa terjadi dengan bertambahnya usia setiap 10 tahun. Ini bisa payudara kendur atau menjadi kurang padat.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya