Pria Tampan dan Seksi Seharga 1 Mobil

Mungkin sebagian dari kita sulit menerima kenyataan pria-pria tampan ini hanyalah replika alias boneka seks saja

oleh Aditya Eka Prawira diperbarui 23 Jul 2015, 16:00 WIB
Diterbitkan 23 Jul 2015, 16:00 WIB
Mainan Sex
Mainan Sex

Liputan6.com, Jakarta - Wanita mana yang tak meleleh begitu melihat sosok pria nyaris bugil ini? Paras nan rupawan, tulang rahang yang menonjol, dagu yang runcing, dan badan kotak-kotak seharusnya mampu membawa wanita yang haus belaian kasih sayang ke atas ranjang untuk menghabiskan malam panjang bersama.

Sayang, sosok yang nyaris sempurna ini hanyalah patung buatan manusia yang khusus diciptakan menjadi `teman` bagi para wanita yang kesepian. Seluruh produk dari Sinthetic.com ini hampir menyerupai manusia yang asli. Mungkin sebagian dari kita sulit menerima kenyataan pria-pria tampan ini hanyalah replika.

Siapa juga yang tidak akan meleleh melihat pria setampan ini. Namun, Anda harus gigit jari. Sebab, pria tampan ini adalah boneka seks yang dapat Anda miliki dengan harga Rp 78 juta

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Akurat

Seorang juru bicara dari Sinthetic.com mengatakan, boneka anatomi ini benar-benar akurat, sama persis seperti bentuk dari manusia yang sebenarnya. Tangan, mata, hidung, rambut, rahang, dagu, bahkan penis pun dirancang dengan semirip-miripnya. "Semua produk kami harus melewati pemeriksaan ketat untuk memenuhi harapan konsumen akan kualitasnya," kata dia dikutip The Sun, Kamis (23/7/2015)

Tak tanggung-tanggung, semua pria tampan itu dapat kita dandani, kita pakaikan pakaian yang cocok untuk tubuhnya. Sehingga, ketika patung itu `diajak` selfie, orang lain tak akan ngeuh kalau itu hanyalah boneka.

Paras nan rupawan, tulang rahang yang menonjol, dagu yang runcing, dan badan kotak-kotak seharusnya mampu membawa wanita yang haus belaian kasih sayang ke atas ranjang untuk menghabiskan malam panjang bersama.

Sekilas, boneka seks berkacamata yang tengah menunggu seseorang di atas ranjang ini mirip dengan manusia asli.

"Dan, ya, mereka dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan wanita di kamar tidur," kata juru bicara itu menambahkan.

Untuk mendapatkan pria yang bisa memuaskan hasrat ini, kita harus menggelontorkan uang yang tak sedikit. Satu unit boneka ini seharga satu kendaraan roda empat keluaran negara India, 3.750 Poundsterling (Rp 78,5 juta)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya