Mengintip Diet Ketat Pangeran Harry Jelang Hari Pernikahan

Pangeran Harry mengikuti diet calon istrinya Meghan Markle jelang hari pernikahan. Seperti apa diet yang dilakukan adik Pangeran William ini?

oleh Benedikta Desideria diperbarui 03 Mei 2018, 14:15 WIB
Diterbitkan 03 Mei 2018, 14:15 WIB
Meghan Markle
Pangeran Harry bersama tunangannya, Meghan Markle menghadiri konser perayaan ulang tahun Ratu Elizabeth di London, Sabtu (21/4). Penampilan Meghan Markle terlihat serasi dengan busana yang dikenakan Pangeran Harry. (John Stillwell/Pool via AP)

Liputan6.com, Jakarta Pangeran Harry menjalani diet ketat jelang hari pernikahan dengan Meghan Markle. Diet yang dijalani adik Pangeran William ini adalah memangkas asupan karbohidrat, menghindari makanan olahan, serta memperbanyak asupan buah dan sayur.

Tampaknya, Pangeran Harry benar-benar mengikuti diet calon istrinya yang dikenal menjalankan clean eating.

"Meghan benar-benar mengubah diet Harry. Meghan sering membuatkan Harry jus," kata seorang sumber kepada Daily Mail, dilansir Kamis (3/5/2018).

"Paling tidak berat badan Harry sudah turun 3 kilogram. Bagi orang yang kurus seperti dia, itu jumlah yang besar," kata sumber itu lagi.

Perubahan diet Pangeran Harry yang jadi lebih sehat tentu saja hal yang baik. Apalagi, dia dulu dikenal penggemar ayam goreng, burger, piza, dan kentang goreng.

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Gaya Hidup Sehat ala Meghan

Meghan Markle Tampil Cantik Dengan Topi Hitam di Anzac Day
Meghan Markle dan tunangannya Pangeran Harry saat menghadiri kebaktian Anzac Day di Hyde Park Corner di London (25/4). Anzac Day adalah hari peringatan kebangsaan yang dirayakan di Australia dan New Zealand. (Toby Melville/Pool Photo via AP)

Sebelum bertemu Harry, Meghan sudah menjalani gaya hidup sehat. Dia amat memperhatikan asupan makan dan rutin olahraga.

Meghan begitu gemar makan sayuran dan sumber pangan berbasis tumbuhan. Bila mengecek isi kulkasnya bakal ada hummus, jus sayuran, susu almond, wortel dan puding chia yang dia buat sendiri. Walau begitu, wanita 36 tahun ini masih menikmati kentang goreng, wine, dan es krim.

"Saya mencoba jadi vegetarian saat hari kerja, tapi saat akhir pekan saya lebih fleksibel makan yang lain," kata Meghan kepada Best Health.

Untuk olahraga, Meghan senang yoga. Apalagi sang ibu, Doria Ragland, adalah seorang instruktur yoga.

"Saya senang kelas vinyasa, akan lebih baik jika dilakukan di ruang gelap dengan cahaya lilin. Itu yang terbaik," katanya kepada Women's Health.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya