Lewat Media Sosial, Mahathir Mohamad Tunjukkan Kebahagiaan dengan Istri Tercinta

Kehadiran istri tercinta, Siti Hasmah dalam berbagai acara dan kunjungan kenegaraan sangat bermakna bagi Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad.

oleh Fitri Haryanti Harsono diperbarui 29 Jun 2018, 19:00 WIB
Diterbitkan 29 Jun 2018, 19:00 WIB
Mahathir Mohamad
Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad kerap mengunggah foto bersama istri tercintanya, Siti Hasmah. (Instagram Mahathir Mohamad)

Liputan6.com, Jakarta Dalam kunjungan Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad hari ini, Jumat, 29 Juni 2018 ke Istana Bogor, Jawa Barat, ia didampingi istri tercinta, Siti Hasmah. Sang istri rupanya setia mendampingi Mahathir ke berbagai acara dan kunjungan kenegaraan.

 

Bagi Mahathir Mohamad, kehadiran istri sangat berharga sebagai pendukung dan penyemangat hidup. Hal tersebut terbukti dari unggahan foto Mahathir Mohamad di akun Instagram pribadinya.

Di beberapa acara dan kunjungan, Mahathir sering mengunggah foto bersama istrinya. Foto-foto ini menujukkan Mahathir Mohamad bersama istri dengan ekspresi bahagia. Keduanya tersenyum dan tertawa.

Sebuah foto yang diunggah pertama kali Mahathir ke Instagram pada 15 Maret 2018 menampilkan ia dan istrinya yang sedang tertawa lucu. Sambil mengenakan jas abu-abu, Mahathir tertawa dengan kedua mata tertutup. Di sebelahnya, sang istri tertawa dengan tangan menutupi mulut.

Pada foto Mahathir Mohamad itu tertulis, "Hari ini saya mulakan akaun Instagram saya dengan gambar bersama Hasmah. Isteri saya selama 62 tahun, yang sentiasa setia bersama saya sejak dulu lagi. As doctors, laughter is indeed the best medicine (Sebagai dokter, tertawa adalah obat terbaik)."

 

 

Simak video menarik berikut ini:


Selalu didampingi istri

Mahathir Mohamad
Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad selalu didampingi istri tercintanya, Siti Hasmah. (Instagram Mahathir Mohamad)

Pada keterangan foto Mahathir Mohamad bersama istrinya, ia juga bersyukur setiap kali pergi didampingi Hasmah.

Seperti foto yang diunggah pada 25 April 2018, Mahathir dan Hasmah saling menatap satu sama lain dan tersenyum.

Ungkapan cinta Mahathir untuk istrinya tertulis, "She has always been there for me..." (Dia (Hasmah) selalu ada untuk saya..)


Eratkan hubungan

Mahathir Mohamad
Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad kerap mengunggah foto bersama istri tercintanya, Siti Hasmah saat akun Instagram mencapai 1 juta followers. (Instagram Mahathir Mohamad)

Menilik akun Instagram Mahathir, Perdana Menteri Malaysia ke-7 ini rupanya ingin menjalin hubungan yang lebih erat dengan publik luas lewat media sosial.

Kebahagiaan terpancar saat followers (pengikut) Instagram Mahathir sudah mencapai 1 juta followers. Padahal, ia baru aktif membuat akun Instagram pada 15 Maret 2018.

Ia mengguggah foto bersama Hasmah dengan pose saling berhadapan, lalu tertawa.

"Hari ini (17 Mei 2018) laman instagram saya sudah mencecah 1 juta pengikut. Terima kasih. Sosial media adalah satu platfom penting untuk mendapatkan maklumat yang betul dan mengeratkan hubungan..," tulis Mahathir dalam keterangan fotonya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya