Cara Manis Pangeran Harry Ungkap Rasa Sayang ke Meghan Markle

Pangeran Harry kembali melakukan aksi manis ke Meghan Markle dalam sebuah acara amal pekan ini.

oleh Benedikta Desideria diperbarui 08 Sep 2018, 20:00 WIB
Diterbitkan 08 Sep 2018, 20:00 WIB
Pilih Tuxedo Dress, Meghan Markle Terinspirasi dari Putri Diana
Pangeran William dan Meghan Markle (instagram/ meghanharrydaily)

Liputan6.com, Jakarta Berbeda dengan Pangeran William-Kate Middleton, Pangeran Harry kerap memperlihatkan rasa sayangnya ke Meghan Markle di hadapan publik. Baru-baru ini, Pangeran Harry kembali terlihat melakukan hal manis ke istrinya.

Bukan dengan menggandeng tangan Meghan Markle, melainkan Pangeran Harry tampak mengelus punggung istrinya ketika menghadiri WellChild Awards di awal pekan ini.

Dalam sebuah video pendek, keduanya nampak tengah mengobrol dengan salah satu anak berbaju putih. Di sela-sela obrolan, tangan kiri Pangeran Harry tampak mengelus lembut punggung Markle.

Bagi pasangan lain tindakan mengelus punggung pasangan mungkin biasa, tapi ini sesuatu yang amat jarang terlihat di pasangan Kerajaan Inggris. Penggemar keluarga Kerajaan Inggris pun tampak antusias melihat hal ini.

"Ya ampun, aku suka video ini. #HarryandMeghan memiliki cara menunjukkan cinta di tingkat yang baru," tulis akun Instagram @meghan_harry_news.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tidak langgar protokol kerajaan

[Bintang] Meghan Markle - Pangeran Harry
Pangeran Harry dan Meghan Markle. (DOMINIC LIPINSKI POOL AFP)

Aksi manis mengelus punggung pasangan yang dilakukan Pangeran Harry menurut pakar etiket, Myke Meier, tidak melanggar protokol Kerajaan Inggris.

"Sebenarnya tidak ada protokol yang mengatakan mereka tidak boleh saling berpelukan, menyentuh, atau mencium. Namun, mereka sudah tahu harus melakukan apa yang pantas dan kapan hal itu dilakukan," kata Meier kepada laman Elle dilansir Jumat (7/9/2018).

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya