Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

6 Cara Menyenangkan Bakar Hasrat Seksual Wanita

Hasrat seksual yang tidak kompak dengan pasangan terkadang dapat menimbulkan gesekan dalam rumah tangga.

oleh Dyah Puspita Wisnuwardani diperbarui 06 Mar 2022, 21:00 WIB
Diterbitkan 06 Mar 2022, 21:00 WIB
Mandi
Ilustrasi Mandi Credit: pexels.com/pixabay

Liputan6.com, Jakarta - Libido atau hasrat seksual setiap orang berbeda-beda. Ada yang secara konsisten menggebu. Ada pula yang naik-turun. Hal tersebut disebabkan oleh banyak faktor.

Kelelahan, gangguan hormon, konsumsi alkohol dan obat-obatan dapat menyebabkan libido tiarap.

Hasrat seksual yang tidak kompak dengan pasangan terkadang dapat menimbulkan gesekan dalam rumah tangga. Selain komunikasi, penting untuk mencari tahu penyebab libido drop.

Namun, bagi wanita, ada cara sederhana yang bisa dicoba untuk memantik hasrat seksual yang bisa dicoba.

Cara-cara berikut dapat Anda praktikkan agar gairah bercinta meningkat dan malam ini ranjang terasa lebih hangat, dilansir dari Glamour.

1. Baca buku

Kenakan pakaian yang nyaman, buat pencahayaan lebih temaram lalu mulailah memilih bacaan yang bertema sensual atau erotis. Adegan panas dari novel lumayan menginspirasi Anda dalam membakar gairah malam ini bersama pasangan.

2. Berendam air hangat

Penuhi bak dengan air hangat dan busa sabun dengan wangi favorit. Anda juga bisa menambahkan lilin aroma di sekitar bak mandi.

Berendam air hangat efektif mengusir penat dan ketegangan pada tubuh. Ketika tubuh rileks biarkan pikiran dan imajinasi mengembara. Kemungkinan besar Anda akan menemukan ide untuk posisi bercinta malam ini.

 


Pakai Lingerie Seksi

3. Nonton film

Menonton film dengan adegan romantis dan panas akan memberi Anda inspirasi untuk beraksi malam nanti.

4. Pakai lingerie seksi

Tidak memakai pakaian dalam ketika beraktivitas di rumah juga dapat membuat sensor saraf lebih terjaga sehingga dapat menstimulasi libido. Jika merasa kurang nyaman tidak mengenakan pakaian dalam sama sekali, Anda pun bisa memilih lingerie atau pakaian dalam berbahan halus dan paling seksi yang Anda punya!


Mengenang Masa Lalu

5. Mengenang masa lalu

Anda pun bisa menghidupkan lagi momen seksi paling berkesan bersama pasangan. Dengan mengingat-ingat gerakan serta posisi seks tertentu, gairah otomatis terbangun. Imajinasi berperan penting terhadap kehidupan seks.

6. Gunakan losion

Setelah selesai mandi, ajak suami ikut serta mengoleskan losion ke tubuh. Dia tentu tidak akan menolaknya. Losion yang lembut dan licin akan membakar gairah Anda berdua.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya