Hari Ini Giliran Penjualan Tiket NIKI Nicole World Tour 2023

Penjualan tiket NIKI 'Nicole World Tour' di Jakarta dimulai pada Kamis, 18 Mei 2023 pukul 10.00.

oleh Chelsea Anastasia diperbarui 18 Mei 2023, 10:18 WIB
Diterbitkan 18 Mei 2023, 10:10 WIB
Niki
Konser Niki Zefanya bertajuk 'Nicole World Tour 2023' (Instagram/nikizefanya)

Liputan6.com, Jakarta - Perburuan atau war tiket konser Coldplay di Jakarta bertajuk “Music of the Spheres World Tour” yang dilaksanakan pada Rabu, 17 Mei 2023 kemarin berhasil membuat jagat maya heboh.

Hari ini para penikmat konser juga bisa memulai pembelian tiket konser NIKI Zefanya bertajuk ‘Nicole World Tour 2023’. Seperti diketahui, penjualan tiket akan mulai pada pukul 10.00 WIB.

Berdasarkan pemantauan Liputan6.com pada pukul 10.15 WIB, semua kategori di konser Niki tersebut sudah full booked.

Penggemar NIKI hanya diberikan waktu yang cukup singkat untuk memutuskan kehadiran pada konser. Sebab, sang penyanyi internasional berdarah Indonesia baru mengumumkan tur dunia melalui media sosial pada Rabu, 15 Mei 2023 kemarin.

“Aku tak percaya akhirnya aku mengatakan ini, tetapi kami akan kembali melakukan tur keliling dunia tahun ini!!! Amerika Utara, Asia, headlining Australia dan Eropa untuk pertama kalinya. Aku SANGAT terpacu, terima kasih atas semua cinta dan dukungan kalian yang berkelanjutan, aku tidak sabar untuk melihat wajah cantik kalian lagi,” tulis NIKI di Instagram resminya, @nikizefanya.

Pada poster yang diunggah wanita kelahiran 1999 tersebut, tampak sang pelantun High School in Jakarta akan mampir ke Jakarta pada 26 September 2023 mendatang di JIExpo Hall D2, Kemayoran.

Warganet Tak Kebagian Tiket Coldplay, Beralih Nonton NIKI

Sejak war tiket Coldplay yang pertama kemarin, banyak penggemar tak kebagian dan merasa sudah pasrah. Beberapa dari mereka pun berkata akan beralih menonton NIKI saja.

“Bye coldplay, aku nonton niki aja,” kata akun @p*****ktvn1 di kolom komentar unggahan pengumuman konser NIKI Zefanya, disukai lebih dari seribu orang.

“Tiada hari tanpa war karena kemaren war coldplay, hari ini war niki, terus besok war Coldplay lagi, minggu stress,” kicau akun @p*****ivewaalt.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Warganet Sebut NIKI Pulang Kampung Berkedok Konser

NIKI
NIKI kejutkan dunia maya saat kumandangkan Indonesia Raya pada festival musik di Amerika Serikat. (Instagram @nikizefanya)

Sebelum harga tiket dibocorkan ke publik, warganet berguyon sembari berharap harga tiket NIKI terjangkau.

Banyak warganet menyebut, tiket NIKI harusnya memiliki harga yang lebih murah lantaran Niki memiliki rumah di Jakarta.

“Menurutku tiket niki (bakal) murah. Soalnya dia nginep di rumahnya. Ga di hotel. Akomodasinya 0,” cuit akun @****bruine membagikan tangkapan layar pesan teks dan disukai lebih dari 55 ribu orang.

“Gapake uang transport soalnya dianterin papah,” kicau @****viour disukai lebih dari 16 ribu akun.

“Logistik buat sound juga ga pake, tinggal pinjem ke RT sebelah, kelar,” timpal akun @enaqta*****.


Harga Tiket NIKI ‘Nicole’s World Tour’

Niki
Layout Konser Niki Zefanya (Instagram/nikizefanya)

Setelah harga tiket dibeberkan, para penggemar dapat menyambut gembira karena tiket konser NIKI ‘Nicole World Tour 2023’ segera tersedia dengan harga yang relatif terjangkau.

Dilansir dari laman NIKI Zefanya, kategori tiket Super Fan Early Festival ditawarkan mulai dari Rp500.000 di luar pajak dan biaya layanan. Sementara itu, tiket kategori Super Fan Early VIP dihargai mulai dari Rp1,25 juta.

Harga tiket yang terbilang lebih terjangkau dibandingkan dengan konser-konser artis internasional lainnya menimbulkan diskusi lebih lanjut di kalangan warganet. Warganet menganggap, asumsi mereka terkait NIKI menginap di rumah dan minim biaya akomodasi sepertinya benar.

Para penggemar K-Pop juga terkejut dengan harga tiket yang dianggap murah ini dibandingkan dengan konser K-Pop. Gara-gara hal ini juga, banyak pula warganet yang beralih dari konser Coldplay yang dinilai kemahalan dan memilih untuk hadir di konser NIKI.


Mengenai Album ‘Nicole’, Kumpulan Lagu yang Ditulis NIKI Sebelum Debut

8 Gaya Memukau Niki Zefanya Tampil Perdana di Coachella 2022
Cetak sejarah baru, Niki Zefanya jadi penyanyi perempuan Indonesia pertama yang tampil di Coachella. Berikut pesona memukaunya dalam busana rancangan Ashton Michael. (Instagram/nikizefanya).

Tur konser ini terasa sangat spesial bagi para penggemar Niki yang sudah mengikuti perempuan berdarah Manado itu sejak sebelum ia debut di Amerika Serikat.

Sebab, album Nicole yang akan dibawakan pelantun La La Lost You itu berisi kumpulan lagu yang ditulisnya sebelum debut dan terikat kontrak label.

“Sebelum aku dikenal sebagai NIKI, beberapa dari kalian mungkin tahu, aku mulai memposting lagu asli di YouTube. Saluran itu menjadi tempat kelahiran seniku dan melaluinya aku memiliki outlet & komunitas kreatif pertamaku. Beberapa dari kalian telah berada di sana sejak saat itu! Jika kalian membaca ini, ketahuilah dukungan kalian membuat mimpi itu tampak tidak begitu mustahil. Jadi, terima kasih sebanyak-banyaknya, saya benar-benar tidak akan berada di sini tanpa kalian,” tulis Niki pada Mei 2022 lalu di akun Instagram pribadi saat mengumumkan rilisnya album ‘Nicole’.

Adapun album ‘Nicole’ berisi 12 lagu:

  1. "Before"
  2. "High School in Jakarta"
  3. "Backburner"
  4. "Keeping Tabs"
  5. "The Apartment We Won’t Share"
  6. "Facebook Friends"
  7. "Anaheim"
  8. Milk Teeth"
  9. "Autumn"
  10. "Oceans & Engines"
  11. "On The Drive Home|

Tiket konser Nicole World Tour 2023 dapat dibeli melalui situs nikizefanya.com dan platform Loket.com. Penjualan tiket dimulai pada Kamis, 18 Mei 2023, pukul 10:00 WIB.

Infografis Konser Musik Pilihan 2023 di Indonesia
Infografis Konser Musik Pilihan 2023 di Indonesia.  (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya