Viral Pinat Anabul Bali Lengket Main Bareng Satpam, Persis Kayak Bocil Nyamperin Bapaknya Pulang Kerja

Baru-baru ini viral anjing di Bali bernama Pinat yang lengket bermain dengan seorang satpam.

oleh Diviya Agatha diperbarui 26 Mei 2023, 17:00 WIB
Diterbitkan 26 Mei 2023, 17:00 WIB
Pinat, French Bulldog Bali yang Viral
Anjing dengan ras french bulldog bernama Pinat viral di Bali. Lengket banget main bareng satpam komplek. (Sumber: TikTok @pinatfrenchie)

Liputan6.com, Jakarta - Melihat kedekatan anabul dengan orang-orang di sekitarnya memang jarang gagal bikin tersenyum lebar. Baru-baru ini pun viral di media sosial anjing di Bali yang lengket bermain dengan seorang satpam.

Video singkat yang menunjukkan kedekatan anjing dengan satpam tersebut diunggah oleh di media sosial TikTok melalui akun @pinatfrenchie. Dari kejauhan, anjing ras french bulldog itu berlari kegirangan ke arah satpam yang sudah siap memeluknya.

"Satpam viral kesayangan anjing. Dari jauh sudah lari kencang mau dipeluk," tulis pemilik akun @pinatfrenchie memberikan keterangan pembuka dalam unggahannya pada Kamis, 25 Mei 2023.

French bulldog berbulu putih sedikit kecoklatan bernama Pinat satu ini berlari-lari seolah minta dikejar sang satpam usai dipeluk. Keduanya asik bermain dan tak memperdulikan yang lain.

"Semangat banget main sama satpam. Owner dianggap tiang listrik," kata pemilik Pinat melihat anjingnya asik main dengan satpam.  

Satpam Main dengan Anabul Bali

Hingga tulisan ini dipublikasikan, video itu sudah viral di TikTok. Sudah ditonton hampir tujuh juta kali dengan lebih dari 460 ribu likes dan 1.800 komentar di dalamnya.

"Kayak bocil lari-lari nyamperin bapaknya baru pulang kerja," tulis seorang warganet dengan emoticon tertawa mengomentari video Pinat main dengan pak satpam.

"Kek gini aja bikin terharu. Senang banget kalau liat orang sayang sama anabul," sambung warganet lain.

"Curiga lama-lama Pinat disuruh jaga komplek barengan sama pak satpamnya," kata pemilik akun @r***2.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Satpam Berhati Baik Bikin Anabul Lengket

Pinat, French Bulldog Bali yang Viral
French bulldog di Bali bernama Pinat viral. Dekat dengan satpam hingga warganet sebut seperti bapak dan anak. (Sumber: TikTok @pinatfrenchie)

Menurut beberapa warganet, satpam yang bermain dengan Pinat adalah orang baik. Sebab, anjing biasanya punya insting kuat sebelum memutuskan dekat dengan manusia di sekitarnya.

"Berarti pak satpam orang baik, karena anabul punya insting kuat," tulis pemilik akun @h***n yang ikut mengomentari video Pinat dan pak satpam.

"Anabul itu paling peka banget sm orang yang benar-benar tulus dan sayang sih," ujar warganet lainnya.

"Insting hewan khususnya doggy dan meong itu tepat. Jadi mereka tahu orang baik dan penjahat," kata pemilik akun @s***y.

"Anabul itu bisa tahu mana orang tulus sama yang abal-abal," ujar warganet lain sambil memberikan emoticon tersenyum.


Pinat, Anjing yang Punya Banyak Pengikut

Anjing Viral di Bali Bernama Pinat
Pinat, french bulldog di Bali sudah cukup lama viral di TikTok. Dirinya punya banyak pengikut dan videonya tak pernah sepi ditonton warganet. (Sumber: TikTok @pinatfrenchie)

Sejauh ini, akun Pinat di TikTok sudah punya 23,6 ribu pengikut. Kesehariannya sering diunggah pada akun tersebut dan semuanya banyak ditonton oleh warganet. Tidak ada satupun video Pinat yang tampak sepi.

"Pinat si peanut french bulldog Bali Indonesia," begitu keterangan yang tertulis dalam bio akun TikTok Pinat.  

infografis journal
Infografis Bagaimana Antisipasi Konten Flexing ?. (Liputan6.com/Abdillah).
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya