Sosok Ini Yakin Karier Putri Ariani Melesat hingga Go Internasional: Asal Jangan Stuck di Title America's Got Talent

, Asal Tidak Stuck di Title Sebagai America's Got Talent

oleh Aditya Eka Prawira diperbarui 29 Sep 2023, 16:34 WIB
Diterbitkan 29 Sep 2023, 16:34 WIB
Indra Aziz: Putri Ariani Harumkan Nama Indonesia di America's Got Talent, Ini Prestasi Luar Biasa
Indra Aziz: Putri Ariani Harumkan Nama Indonesia di America's Got Talent, Ini Prestasi Luar Biasa

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih vokal sejumlah musisi beken di Indonesia, Indra Aziz, termasuk salah seorang yang mengikuti perjalanan Putri Ariani di America's Got Talent (AGT) 2023. Indra pun mengucapkan selamat atas prestasi cemerlang yang diraih Putri di kancah internasional.

Indra Aziz, mengatakan, meski duduk di posisi nomor empat, tapi sebagai penyanyi Putri Ariani adalah posisi pertama. Sebab, hanya ada dua penyanyi yang berlaga di final AGT 2023 alias top 11, yaitu Lavender dan Putri Ariani.

"Sisanya sirkus, dance, magic, dan penyanyi yang bertahan paling akhir adalah Putri Ariani," kata Indra Aziz melalui unggahan video di kanal Youtube 'VokalPlus by Indra Aziz'.

Apalagi selama dua penampilan di final America's Got Talent, semua juri memberikan tepuk tangan meriah sambil berdiri (standing ovation) dan juga memberi pujian.

Bahkan, kata Indra, Simon Cowell sampai mengatakan bahwa Putri Ariani adalah sebuah berlian kecil yang jarang ditemukan dan hanya muncul beberapa tahun saja.

"Yang menarik adalah komentar Howie Mandel. Kalau saja ini adalah sebuah kompetisi nyanyi, dia yakin Putri akan juara pertama. Tapi dari komentarnya Howie benar juga, sih, ini kompetisi yang ada sulapnya, sirkusnya, dan ada komedinya, jadi memang berat," ujarnya.

"Tapi benar, kalau ini sebuah kompetisi bernyanyi, Putri Ariani sudah jadi juara pertama," Indra Aziz. menambahkan.

Indra Aziz pun mengucapkan selamat buat Putri Ariani yang telah berprestasi luar biasa di AGT. Yang membawa Indonesia lebih jauh lagi hingga final atau posisi pertama sebagai vokalis.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Prestasi Putri Ariani Bukan Main-Main

Indra Aziz: Putri Ariani Harumkan Nama Indonesia di America's Got Talent, Ini Prestasi Luar Biasa (instagram.com/arianinismaputri)
Indra Aziz: Putri Ariani Harumkan Nama Indonesia di America's Got Talent, Ini Prestasi Luar Biasa (instagram.com/arianinismaputri)

"Ini bukan prestasi main-main, bukan kekalahan, ini adalah kemenangan buat Putri Ariani sebagai juara satu penyanyi di America's Got Talent," ujarnya.

Lebih lanjut Indra yang pernah menjadi pelatih vokal Agnez Mo, Afgan, Raisa, Lyodra, Tiara, dan Ziva yakin bahwa kariernya Putri akan melesat hingga ke kancah internasional.

"Asal Putri jangan stuck di title-nya dia sebagai America's Got Talent. Dia harus come up dengan lagu baru dan sebagai Putri Ariani, dan semoga saja dia mencetak hits, lagu-lagu hits tidak hanya Indonesia tapi juga internasional karena dia juga sudah punya nama di sana, sudah punya banyak fans," katanya.

"Jadi, mari kita doakan bersama, kita dukung terus Putri Ariani yang telah mengharumkan nama kita semua di dunia internasional. Sukses buat kamu," pungkas Indra.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya