Sentuhan Kecantikan Korea di Jakarta, Banobagi Bawa Tren K-Beauty ke Indonesia

Kehadiran klinik ini memberikan kesempatan bagi masyarakat Indonesia untuk merasakan langsung perawatan K-Beauty yang mendunia tanpa harus terbang ke Korea.

oleh Dyah Puspita Wisnuwardani diperbarui 13 Sep 2024, 09:15 WIB
Diterbitkan 13 Sep 2024, 09:03 WIB
Pembukaan Banobagi Dermatologic Clinic Indonesia
Pembukaan Banobagi Dermatologic Clinic Indonesia. (dok. Banobagi Dermatologic Clinic Indonesia)

Liputan6.com, Jakarta - Popularitas industri hiburan Korea Selatan masih terus berkibar. Tak dimungkiri bahwa hal ini pun berdampak pada tren kecantikan sebagian warga dunia, termasuk Indonesia, berkiblat pada negeri ginseng.

Tak hanya produk perawatan kulit, kini layanan perawatan estetik seperti di Korea Selatan pun mulai dapat ditemui di Tanah Air. Salah satunya yakni jaringan Banobagi Dermatologic Clinic. Klinik ini merupakan bagian dari Banobagi Plastic Surgery Korea, salah satu klinik operasi plastik terkemuka yang dikenal luas oleh pasien dari berbagai negara, termasuk Indonesia.

Kehadiran klinik kecantikan ini memberikan kesempatan bagi masyarakat Indonesia untuk merasakan langsung perawatan K-Beauty yang mendunia tanpa harus terbang ke Korea.

Mengusung teknik perawatan kecantikan yang telah terbukti di Korea, Banobagi Dermatologic Clinic memastikan setiap dokter yang bertugas mendapatkan pelatihan rutin agar selalu mengikuti perkembangan terbaru di dunia estetika.

Di klinik ini, pasien dapat menikmati berbagai perawatan kecantikan seperti laser lifting (Ultherapy), tarik benang, botox & filler, serta skin booster. Setiap perawatan dirancang untuk membantu pasien mencapai tujuan kecantikan mereka dengan hasil optimal dan aman. Selain iitu, lokasinya pun strategis, di area ITC Permata Hijau, Jakarta, sehingga relatif mudah dijangkau.

Dokter utama Banobagi Plastic Surgery, Dr. Oh Changhyun, menyoroti kelebihan klinik ini yang tak hanya menghadirkan perawatan wajah ala K-Beauty, tetapi juga memberikan kenyamanan bagi pasien yang telah menjalani prosedur operasi plastik di Korea.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pasien Dapat Menghemat Waktu

Klinik Kecantikan Asal Korea Selatan Buka Cabang di Jakarta, Jaring Pasien Lakukan Perawatan Pasca-Operasi Plastik di Indonesia
Ilustrasi perawatan kecantikan. (dok. Banobagi Indonesia)

“Pasien dapat menghemat waktu tinggal di Korea dengan melakukan perawatan pasca-operasi seperti pembukaan jahitan di Jakarta. Pelayanan tersebut ditawarkan demi kenyamanan bagi mereka yang tidak memiliki banyak waktu untuk tinggal di Korea setelah operasi,” kata” ungkap dr. Oh melalui keterangan tertulis.

Klinik kecantikan ini berkomitmen membawa inovasi dan kualitas perawatan kecantikan Korea ke Indonesia. "Kami ingin memberikan pengalaman K-Beauty terbaik, aman, dan mudah diakses bagi masyarakat Indonesia," tambah dr. Oh.

 


Sentukan Kecantikan K-Beauty di Dalam Negeri

Acara pembukaan klinik yang berlangsung pada 31 Agustus 2024 lal dihadiri sejumlah tokoh penting, termasuk dokter-dokter utama dari Banobagi Plastic Surgery Korea, seperti dr. Barn Jaesang dan dr. Oh Changhyun, serta perwakilan dari Summits Co., Ltd. yang menjadi mitra kerjasama dalam pendirian klinik ini. Turut hadir pula dokter-dokter lokal yang akan memberikan perawatan di Banobagi Dermatologic Clinic, yakni dr. Pipim S. Bayasari, SpDVE dan dr. Ritchie Santoso, SpDVE.

Dengan kehadiran klinik ini, masyarakat Indonesia kini dapat merasakan perawatan kecantikan berstandar tinggi langsung dari Korea tanpa harus meninggalkan negeri, menghadirkan sentuhan K-Beauty yang semakin dekat dengan para pecinta kecantikan di Indonesia.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya