4 Pemain Arsenal yang Diprediksi Menggila Saat Lawan Newcastle

Pasukan Unai Emery siap raih 3 angka saat jamu Newcastle di Emirates Stadium.

oleh Putra Marenda diperbarui 01 Apr 2019, 10:55 WIB
Diterbitkan 01 Apr 2019, 10:55 WIB
Arsenal
Arsenal (AFP/Ian Kington)

Liputan6.com, Jakarta Pekan ke 32 Liga Inggris masih menyisakan beberapa laga, di antaranya laga Arsenal melawan Newcastle. Arsenal akan jalani laga wajib menang. Pasalnya apabila Arsenal menang maka akan menggusur Manchester United di posisi ke 4 klasemen. Arsenal dan Manchester United kini hanya berjarak 1 angka saja.

Tentu kesempatan masuk 4 besar klasemen sementara tidak akan disia-siakan oleh pasukan Unai Emery. Unai Emery akan menginstruksikan pemainnya untuk all out demi raih poin 3. Apalagi pada pertandingan yang berlangsung dinihari Selasa (02/04/2019) akan dihelat di Emirates Stadium.

Lawan Arsenal sendiri kini sedang berusaha menjauh dari papan bawah klasemen. Newcastle hanya berjarak 7 angka dari Cardiff yang berada di posisi 18. Newcastle akan mati-matian demi curi poin dilaga lawan Arsenal. Kedua tim yang sedang butuh poin, akan menghasilkan pertandingan yang seru. 

Pertandingan Arsenal lawan Newcastle dipastikan makin memanas setelah kedua tim tidak banyak pemain yang cedera. Arsenal bisa main full team, sama halnya dengan Newcastle. Dengan pemain yang siap bertanding 100%, ada sekiranya 4 pemain Arsenal yang diprediksi akan bermain menggila. 4 pemain tersebut terangkum oleh Liputan6.com, Senin (1/4/19) tentang pemain Arsenal yang harus diwaspadai Newcastle berdasarkan performa terakhirnya di Liga Inggris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pierre-Emerick Aubameyang

Aubameyang
Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal) (AFP/Paul Ellis)

Aubameyang akan jadi sosok antagonis bagi Newcastle. Penyerang asal Gabon diprediksi akan tambah pundi-pundi golnya di Premier League. Saat ini Aubameyang sudah mencetak 17 gol di Premire League. Ketajaman Aubameyang memang jangan diragukan lagi.

Kini penyerang berusia 29 tahun bersaing di topskor Premier League. Aubameyang hanya kalah dari Sergio Aguero yang sudah cetak 19 gol. Demi mewujudkan keinginannya menjadi top skor Premier League, sepertinya Aubameyang akan benar-benar bermain all out lawan Newcastle. Pertandingan Premier League terakhir Arsenal yakni melawan Manchester United, Aubameyang juga sukses cetak 1 gol.


Alexandre Lacazette

Lacazette
Alexandre Lacazette (AFP/Ian Kington)

Catatan Lacazette juga sangat menakjubkan. Striker asal Prancis itu mampu kemas 12 gol dan 6 assist untuk Arsenal. Koneksi lini serang antara Lacazette dan Aubameyang memang menjadi daya dobrak luar biasa bagi klub asal London Utara itu. Lacazette secara bergantian dengan Aubameyang untuk saling melayani.

Lacazette yang terkadang bermain agak melebar terbukti mampu mencatatkan dua assist saat menang lawan Manchester United. Lacazette pada pertandingan melawan Newcastle akan diturunkan sebagai starter. Diyakini gol dari kaki atau kepala Lacazette akan hadir pada pertandingan nanti.


Mesut Ozil

Mesut Ozil
Mesut Ozil (AP/Kirsty Wigglesworth)

Sempat alami penurunan permainan, kini perlahan tapi pasti Mesut Ozil mulai tampil lebih baik ditiap pertandingan Arsenal. Sebagai kreator lini tengah Meriam London, membuat peran Ozil sekarang sangat sentral. Di 4 pertandingan terakhir Arsenal, Ozil selalu diturunkan.

Pemain berkebangsaan Jerman ini akan sempurnakan permainan cepat Arsenal. Umpan-umpan terukurnya sangat dinantikan oleh duet striker Lacazette dan Aubameyang. Musim ini Ozil sudah catatkan 5 gol dan 3 assist bagi Arsenal. Pengalamannya lakukan koordinasi di lini tengah, disinyalir akan jadi kunci untuk Arsenal kalahkan Newcastle dini hari besok.


Laurent Koscielny

Koscielny
Laurent Koscielny (AFP/Daniel Leal-Olivas)

Kapten Arsenal diyakini akan tampil trengginas kawal pertahanan Meriam London. Setelah pertandingan sebelumnya sukses catatkan cleansheet lawan Manchester United, kini target cleansheet selanjutnya ialah melawan Newcastle.

Koscielny hampir pasti dipercaya Unai Emery memimpin barisan pertahanan Arsenal. Pemain Prancis berusia 33 tahun ini termasuk dalam bek tengah yang produktif.

Sejauh ini statistik Koscielny sangat bagus, yakni mampu cetak 3 gol. Seringnya Koscielny ikut membantu serangan saat corner kick menjadi kelebihan pemain ini. Koscielny kuat dalam duel udara serta mampu manfaatkan bola muntah. Kehadiran Koscielny dalam pertandingan lawan Newcastle akan berikan rasa aman bagi pertahanan Arsenal.

Itulah 4 pemain Arsenal yang digadang-gadang menjadi kunci permainan saat laga lawan Newcastle. Mengingat laga ini krusial, diprediksi akan terjadi banyak gol dan pertandingan akan sangat ketat. 3 poin akan menjadi sangat penting pada pertandingan ini.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya