7 Momen Mesra Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang Akan Segera Bercerai

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menggegerkan publik dengan berita rencana perceraian

oleh Afifah Cinthia Pasha diperbarui 27 Jun 2019, 08:56 WIB
Diterbitkan 27 Jun 2019, 08:56 WIB
[Bintang] Onew SHINee Tak Menyangka Song Joong Ki - Song Hye Kyo Akan Menikah
Seperti diketahui, Onew SHINee sempat syuting dengan Song Song Couple di drama Descendants of The Sun. Bahkan Onew baru tahu kabar pernikahan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki dari media massa. (Foto: soompi.com)

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sering dihantam isu perceraian. Rumor yang dimulai oleh sejumlah media ini, berawal saat Song Hye Kyo muncul tanpa cincin pernikahan di di Bandara Internasional Incheon, Korea Selatan. Namun hal tersebut dipatahkan oleh keduanya bahwah hubungan keduanya baik-baik saja. 

Bukan lagi diisukan bercerai, kini Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menggegerkan publik dengan berita perceraian mereka. Hal ini disampaikan oleh pengacara Song Joong Ki, Park Jae Hyun secara resmi mengumumkan bahwa Song Joong Ki telah melayangkan gugutan cerai di Pengadilan Keluarga Seoul pada 26 Juni, seperti Liputan6.com lansir dari Soompi, Kamis (27/6/2019).

Hingga kini belum diketahui secara pasti penyebab retaknya hubungan pemain hits serial Descendants of the Sun. Pasalnya beberapa waktu lalu pasangan yang menikah 31 Oktober 2017 ini terlihat kompak saling mendukung projek drama masing-masing.

Berikut potret kemesraan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (27/6/2019).


1. Drama Descendants of the Sun diketahui menjadi proses PDKT dari Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Sebelum atau sesudah menikah keduanya juga sering tampil kompak dan sweet abis.

[Bintang] Dengar Lagu Ini di Pernikahan, Song Hye Kyo Meneteskan Air Mata
Baru-baru ini, Ock Joo Hyun yang merupakan penyanyi di pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mengungkapkan fakta baru. (Foto: Allkpop.com)

2. Setelah satu tahun menikah dengan Song Hye Kyo, ia mengatakan tak melihat ada perubahan yang berarti. Song Joong Ki merasa keduanya masih seperti orang pacaran.

[Bintang] Cara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Menyelesaikan Pertengkaran
Sebagian besar orang penasaran dengan kisah cinta dari Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Dispatch mengabarkan jika pasangan ini tidak melewati proses pacaran. (Foto: allkpop.com)

3. Song Song Couple ini selalu berhasil bikin iri penggemar. Keduanya tak segan memamerkan kemesraan di depan publik.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (sumber: Instagram.com/songjoongkionly)
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (sumber: Instagram.com/songjoongkionly)

4. Walaupun kehidupan setelah menikah jarang terekpose, ternyata Song Song Couple sering menghabiskan waktu dengan jalan dan makan bersama.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (sumber: Instagram.com/songjoongkionly)

5. Song Joong Ki resmi meminang Song Hye Kyo pada 31 Oktober 2017. Dia mengungkapkan bahwa sangat beruntung mendapatkan Hye Kyo.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo
Song Hye Kyo disebut-sebut akan sibuk dengan drama terbarunya, Boyfriend, terpaksa meninggalkan Song Joong Ki. (Dramafever)

6. Setelah menikah Song Joong Ki mengaku belum ada perubahan terbesar dari hidupnya. Namun, bintang Descendants of the Sun ini merasa hatinya menjadi lebih nyaman.

[Bintang] Cara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Menyelesaikan Pertengkaran
"Song Hye Kyo selalu benar. Itu cara membuat pertengkaran kami menjadi cepat selesai. Istri selalu benar dalam sebuah rumah tangga," ujarnya seperti yang dilangsir Korea Portal. (Foto: dramafever.com)

7. Tak hanya di drama, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo juga sering tampil di red carpet dan menunjukkan kepedulian mereka satu sama lain.

[Bintang] Cara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Menyelesaikan Pertengkaran
Nyatanya Song Hye Kyo dan Song Joong Ki pernah bertengkar. Akan tetapi mereka tidak pernah berlarut-larut saat menghadapai sebuah masalah. Song Joong Ki mengaku punya trik khusus untuk menghadapi sang istri. (AFP/JUNG YEON-JE)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya