Kisah Cinta Netizen dari Menfess Lagu Sal Priadi Berujung Lamaran Ini Curi Perhatian

Sal Priadi tawarkan isi acara pernikahan untuk kedua netizen ini.

oleh Novita Ayuningtyas diperbarui 15 Mar 2021, 13:45 WIB
Diterbitkan 15 Mar 2021, 13:45 WIB
Kisah Cinta Netizen dari Menfess Lagu Sal Priadi Berujung Lamaran Ini Curi Perhatian
Kisah Cinta Netizen dari Menfess Lagu Sal Priadi Berujung Lamaran Ini Curi Perhatian (sumber: Twitter/salpriadi_)

Liputan6.com, Jakarta Mungkin kamu sudah tak asing lagi dengan dunia media sosial apalagi Twitter. Pasalnya, melalui akun Twitter tersebut kerap kali beredar foto atau video hingga menfess atau mention confess yang menjadi viral di berbagai media sosial lainnya.

Salah satu yang sempat beberapa kali viral dari Twitter ialah bertemunya jodoh hanya melaui sebuah mutualan ataupun saling berbalas mention confess. Pasalnya, banyak netizen yang kerap membagikan kisah cinta mereka dari mutualan Twitter namun berhasil menuju jenjang pernikahan.

Terbaru, akun Twitter @ceceplok juga membagikan mengenai kisah cinta yang tak disangka-sangka melalui balasan sebuah menfess. Dalam akun Twitter @ceceplok, wanita yang diketahui bernama Bella ini pun membagikan tangkapkan layar saat membalas sebuah video cover lagu Sal Priadi oleh akun @SetyawanHendri dalam sebuah menfess di akun @sbyfess pada 28 Januari 2021 lalu seperti Liputan6.com kutip, Senin (15/3/2021).

Namun siapa yang akan menyangka jika berawal dari saling berbalas menfess tersebut, dirinya kini justru mendapatkan lamaran dari akun @SetyawanHendri tersebut. Pasalnya, diketahui pula jika keduanya bukanlah yang mengirimkan menfess tersebut di akun @sbyfess.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Saling mention dalam akun menfess

Kisah Cinta Netizen dari Menfess Lagu Sal Priadi Berujung Lamaran Ini Curi Perhatian
Kisah Cinta Netizen dari Menfess Lagu Sal Priadi Berujung Lamaran Ini Curi Perhatian (sumber: Twitter/ceceplok)

Dalam unggahan milik akun Twitter @ceceplok pada Sabtu (13/3/2021) lalu, ia memperlihatkan awal mula kedektannya dengan Setyawan Hendri. Dimana dalam tangkapan layar tersebut memperlihatkan sebuah menfess yang menanyakan perasaan saat mendengarkan lagu milik Sal Priadi berjudul Kultusan hingga adanya yang versi akustik.

Menanggapi hal tersebut, akun @SetyawanHendri pun membalas dengan mengunggah sebuah video akustis cover lagu milik Sal Priadi. Namun, bukannya sang pengirim menfess yang kembali membalas, akan tetapi akun milik @ceceplok yang meminta versi lengkapnya hingga keduanya berakhir saling mention.

Hampir dua bulan berselang dari mention Twitter tersebut, pada 13 Maret 2021, Bella yang diketahui pemilik akun @ceceplok justru mengunggah foto yang memperlihatkan adanya cincin emas lengkap dengan sebuah surat cinta. Tak hanya itu saja, surat yang ditulis di Surabaya pada 4 Maret 2021 itu juga menjelaskan jika Hendri meminta Bella untuk memakai cincin pemberian tersebut serta akan mendatangi kediaman Bella beberapa bulan ke depan.


Musisi Sal Priadi tawarkan diri untuk bernyanyi di acara pernikahan

Kisah Cinta Netizen dari Menfess Lagu Sal Priadi Berujung Lamaran Ini Curi Perhatian
Kisah Cinta Netizen dari Menfess Lagu Sal Priadi Berujung Lamaran Ini Curi Perhatian (sumber: Twitter/salpriadi_)

Kabar soal cuitan milik @ceceplok tersebut pun sampai di telinga Sal Priadi. Bahkan, melalui akun Instagram pribadinya, musisi kelahiran 30 April 1992 tersebut menyebutkan akan datang untuk bernyanyi di acara pernikahan keduanya.

Tak hanya itu saja, Sal Priadi juga meminta kepada pemilik akun @ceceplok untuk memberikan kabar soal hari pernikahannya melalui direct message ataupun melalui nomor ponsel.

"Aku mau datang nyanyi di kawinan kalian, semoga dilancarkan, kalau sampai harinya kabari saya di dm atau hub +62 812 10011*** @ceceplok" tulis Sal Priadi dalam akun Twitter pribadinya, Senin (15/3/2021).


Buat netizen iri

Mengetahui kembali ada seorang netizen yang bisa bertemu jodoh melalui sebuah mention serta mutualan di Twitter ini pun langsung mencuri perhatian netizen lainnya. Bahkan, tak sedikit yang merasa heran serta iri atas hal tersebut. Bahkan, banyak pula yang turut berdoa agar bisa mendapatkan jodoh dengan cukup mudah seperti yang terjadi antara Bella serta Hendri. Tak hanya itu saja, sang pengirim menfess juga mengaku terharu dan bahagia saat mengetahui kabar tersebut.

"Kenapa orang² muluss bgt kaya jalan tol sihh, sedangkan aku harus mendaki gunung lewati lembah ditambah adegan nyasar karna ngikutin maps " tulis akun @SorayaNadias.

"Ya Allah sampek dikomen yang punya lagu loh. Kapan lagi nikahannya didatengin dan dinyanyiin sama penyanyi aslinya" tulis akun @strrawberrys

"asliii, percaya ga percayaaa iku menfessku mbakkk. im happy for you guys, selamaat" ujar sang pengirim menfess @Inisuhes.

"kisah cinta orang kok mulus ya punya gue kaya lewat jalan rusak dipinggir jurang anjr kalo ga kejeblos ya terjun" tulis akun @akutuhanaknya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya