Bukan dari Dunia Entertainment, 8 Artis Ini Pilih Menikah dengan Pengusaha

Pernikahan para artis dengan pengusaha pun digelar secara mewah.

oleh Novita Ayuningtyas diperbarui 27 Nov 2021, 16:00 WIB
Diterbitkan 27 Nov 2021, 16:00 WIB
Syahrini dan Reino Barack.
Syahrini dan Reino Barack di Brooklyn, Amerika Serikat. (Foto: Dok. Instagram @princessyahrini)

Liputan6.com, Jakarta Menjalani karier sebagai seorang artis tentu saja tak pernah lepas dari sorotan netizen. Bahkan, bukan hanya kariernya saja, akan tetapi kehidupan pribadi para artis pun sering jadi perhatian banyak netizen.

Tak sedikit pula artis wanita yang memiliki kepopuleran tinggi dan berpenampilan menarik menjadi sosok idaman banyak orang. Bukan hanya dari kalangan industri hiburan saja, akan tetapi tak sedikit pula pengusaha sukses yang juga memiliki pasangan dari kalangan artis.

Tentu saja pernikahan para artis dengan pengusaha sukses ini pun menjadi sorotan publik. Bahkan, tak sedikit pula yang memilih untuk mengurangi kegiatan di layar kaca usai menikah dengan pengusaha dan memiliki anak.

Penasaran siapa saja? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa artis yang memilih untuk menikah dengan pengusaha, Sabtu (27/11/2021).

 


1. Velove Vexia baru-baru ini resmi menggelar penikahan pada 11 November 2021 dengan seorang pengusaha bernama Zakry Sulisto. Diam-diam mengunggah foto dengan sang suami, Velove Vexia pun menjadi sorotan netizen.

Resmi Menikah, Ini 6 Potret Mesra Velove Vexia dan Zakry Sulisto
Velove Vexia dan Zakry Sulisto (Sumber: Instagram/vaelovexia /putrisfarmer)

2. Digelar secara tertutup, pernikahan Maia Estianty dengan Irwan Mussry yang digelar di Jepang juga tak lepas dari sorotan.

Maia Estianty
Maia Estianty bahagia setelah menikah. (Instagram/maiaestiantyreal)

3. Mengambil lokasi akad nikah yang sama dengan Maia, Syahrini dan Reino Barack juga menikah secara diam-diam di Jepang.

[Fimela] Syahrini dan Reino Barack
(Instagram/princessyahrini)

4. Nikita Willy dan Indra sendiri diketahui telah cukup lama berpacara. Pernikahan Nikita dengan Indra yang berasal dari kalangan pengusaha muda sukses ini mencuri perhatian banyak netizen.

[Fimela] Nikita Willy dan Indra Priawan
Terlepas dari tema budaya yang diangkat di pernikahan mereka, Niki dan Indra menceritakan alasan mereka menikah. Indra mengatakan, bahwa dirinya dan Nikita Willy memang sudah merasa saling cocok dan nyaman. (Instagram/nikitawillyofficial94)

5. Usai menikah dengan pengusaha asal Malang, Momo Geisha pun memilih mengurangi aktivitas di dunia hiburan. Kini ia lebih fokus pada keluarga kecilnya serta bisnis yang dirintis.

Menikah dengan Crazy Rich Surabaya, Ini 6 Momen Romantis Momo Geisha dan Suami
Momo Geisha dan Suami (Sumber: Instagram/therealmomogeisha/)

6. Ayu Dewi memutuskan untuk menikah dengan Regi Datau seorang pengusaha yang cukup terkenal. Bahkan, pernikahan keduanya sempat curi perhatian pasalnya hubungan keduanya justru berawal dari sahabat.

[Bintang] 8 Foto Ayu Dewi dan Regi Datau yang Kocak Tapi Romantis
Saat ini Ayu Dewi dan sang suami, Regi Datau menjadi pusat perhatian publik. Lantaran pasangan ini kerap tampl lucu di video Q & A yang mereka buat. (Foto: instagram.com/mrsayudewi)

7. Sandra Dewi menjadi salah satu aktris yang kerap curi perhatian dengan penampilannya. Ia juga diketahui menikah dengan pengusahadi bidang batubara dan tambang ternama, Harvey Moeis.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis
Sandra Dewi dan Harvey Moeis menikah di Disneyland, Tokyo [foto: instagram]

8. Resmi menikah dengan pengusaha muda Maulana Indraguna pada 2010 lalu, Dian Sastrowardoyo terbilang cukup jarang mengunggah momen mesra dengan sang suami.

Dian Sastrowardoyo dan Maulana Indraguna Sutowo
Dian Sastrowardoyo dan sang suami, Maulana Indraguna Sutowo saat di Amerika Serikat. (dok. Instagram @therealdisastr/https://www.instagram.com/p/B4NSj_xBc-P/Putu Elmira)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya