Selain Wulan Guritno, 7 Artis Wanita Ini Juga Punya Pasangan Berusia Lebih Muda

Hubungan asmara Wulan Guritno dan Sabda Ahessa tengah jadi sorotan publik.

oleh Novita Ayuningtyas diperbarui 24 Mar 2022, 07:45 WIB
Diterbitkan 24 Mar 2022, 07:45 WIB
6 Potret Wulan Guritno Pamer Perut Rata, Awet Muda di Usia 41 Tahun
Potret Wulan Guritno Pamer Perut Rata. (Sumber: Instagram/wulanguritno)

Liputan6.com, Jakarta Aktris Wulan Guritno dalam beberapa waktu terakhir tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya, dirinya dirumorkan tengah memiliki sebuah hubungan dengan seorang atlet basket bernama Sabda Ahessa. 

Isu hubungan keduanya ini pun bermula dari beredarnya foto Wulan Guritno dan Sabda Ahessa yang saling berpelukan saat hadir di acara ulang tahun mantan suami Wulan. Keduanya pun menjadi sorotan banyak netizen karena perbedaan usia Wulan Guritno dan Sabda Ahessa.

Meski sempat ditutupi, namun saat ini keduanya terlihat membagikan momen mesra melalui akun Instagram masing-masing. Bahkan, aktris kelahiran 14 April 1981 ini turut memberikan kejutan kepada sang kekasih yang tengah berulang tahun.

Bukan hanya Wulan Guritno saja yang diketahui memiliki kekasih atau pasangan yang berusia lebih muda. Beberapa artis Tanah Air ini juga menjalin hubungan asmara dengan seorang pria yang berusia lebih muda atau berondong.

Penasaran siapa saja? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa artis wanita Tanah Air yang juga memiliki pasangan berusia lebih muda, Kamis (24/3/2022).


1. Hubungan asmara Irma Darmawangsa dan Irfan Sebaztian juga kerap curi perhatian. Keduanya pun diketahui memiliki perbedaan usia 13 tahun.

Minta Mahar Rp 5 Miliar, Ini 6 Potret Mesra Irma Darmawangsa dan Irfan Sebaztian
Irma Darmawangsa dan Irfan Sebaztian (Sumber: Instagram/irmadarmawangsa)

2. Elly Sugigi beberapa kali menjalin hubungan dengan pria berondong. Kekasih Elly Sugigi saat ini yang bernama Irwan Aher juga diketahui lebih muda darinya.

Elly Sugigi dan Aher (ist/ Munady Widjaja)
Elly Sugigi dan Aher (ist/ Munady Widjaja)

3. Inka Christie yang resmi menikah pada 2019 lalu pada usia 44 tahun dengan Sandiego Africo diketahui memiliki selisih usia 12 tahun.

7 Gaya Hijab Inka Christie, Lady Rocker yang Memesona
Inka Christie (Sumber: Instgram/inka_christie99)

4. Ikke Nurjanah juga diketahui menikah dengan pria yang lebih muda 6 tahun darinya.

[Fimela] Ikke Nurjanah dan Karlie Fu
Ikke Nurjanah menikah (Instagram/lambe_turah)

5. Pernikahan Ussy Sulistiawaty dengan Andhika Pratama juga sempat menjadi sorotan. Pasalnya saat keduanya menikah, Ussy sudah berstatus janda dan lebih tua 7 tahun dari Andhika.

Tanpa Anak-Anak, Ini 6 Momen Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama Liburan di Amerika
Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama (Sumber: Instagram/ussypratama)

6. Pernikahan Donna Agnesia dan Darius Sinathrya juga tampak begitu harmonis. Padahal keduanya diketahui memiliki perbedaan usia 6 tahun.

Darius Sinathrya
Darius Sinathrya bersama Donna Agnesia (Instagram/darius_sinathrya)

7. Aktris Nabila Syakieb juga jatuh hati kepada pria yang lebih muda, Reshwarya Argya Ardinal yang terpaut usia 8 tahun. Meski begitu, kehidupan rumah tangga keduanya jauh dari gosip.

Nabila Syakieb dan suami. (Foto: Instagram @nsyakieb85)
Nabila Syakieb dan suami. (Foto: Instagram @nsyakieb85)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya