4 Fakta Pernikahan Song Joong Ki dengan Katy Louise Saunders, Istri Sedang Hamil

Song Joong Ki berikan konfirmasi telah menikah dengan Katy Louise Saunders.

oleh Putra Marenda diperbarui 30 Jan 2023, 15:57 WIB
Diterbitkan 30 Jan 2023, 14:35 WIB
Beranjak dari Song Hye Kyo, Song Joong Ki Kini Berpacaran dengan Wanita Inggris
Song Joong Ki dan kekasih baru yang berkebangsaan Inggris. (dok. Instagram @song0919song/https://www.instagram.com/p/CmnXOgihmE7/?hl=en/Dinny Mutiah)

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Song Joong Ki mengonfirmasi bahwa ia tengah menjalin hubungan dengan perempuan bernama Katy Louis Saunders pada Desember 2022. Kini Song Joong Ki kembali memberikan kabar terbaru terkait hubungannya dengan wanita asal Inggris itu. 

Song Joong Ki mengonfirmasi bahwa kini ia telah menikahi Katy Louis Saunders. Kabar bahagia tersebut disampaikannya di fan cafe resminya. Tak hanya kabar telah menikah, Song Joong Ki turut mengabarkan bahwa sang istri kini tengah mengandung anaknya.

Ya, perempuan 38 tahun ini tengah mengandung anak Song Joong Ki. Kini keduanya sedang akan mendaftarkan pernikahan mereka dan hidup bahagia. Kabar bahagia ini tentu membuat para fans pemeran utama drama Vincenzo ini senang bukan kepalang karena sebentar lagi mereka bisa melihat buah hati dari Song Joong Ki.

Ada beberapa fakta menarik terkait Song Joong Ki yang umumkan telah menikah dan akan punya anak. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, fakta Song Joong Ki menikah dengan Katy Louise Saunders dan segera punya anak, Senin (30/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Konfirmasi Kabar Menikah

Song Joong Ki konfirmasi secara resmi ke fan cafe bahwa ia telah menikah dengan Katy Louise Saunders. Song Joong Ki memberikan kabar bahagia ini seperti Liputan6.com lansir dari Soompi, Senin (30/1/2023).

“Halo. Ini Joong Ki. Hari ini, saya menyapa kalian semua untuk berbagi sebuah janji yang bagiku begitu membahagiakan dan berarti, lebih dari apa pun,” tutur Song Joong Ki.

Song Joong Ki memberikan konfirmasi bahwa ia akan melanjutkan hidup bersama Katy. Keduanya akan saling dukung dan habiskan waktu bersama setelah menikah.

“Saya telah berjanji untuk melanjutkan hidup bersama Katy Louise Saunders, yang berada di sisi saya, mendukung dan menghabiskan waktu yang berharga bersama-sama, dan juga saling menghargai,” kata bintang drama Reborn Rich.


2. Segera Daftarkan Pernikahan

Song Joong Ki dalam Vincenzo. (tvN via Instagram/ /tvndrama.official)
Song Joong Ki dalam Vincenzo. (tvN via Instagram/ /tvndrama.official)

Song Joong Ki memberi kabar bahagia pernikahannya dengan Katy Louise Saunders. Ia menjelaskan perkembangan hubungannya bahwa mereka akan segera mendaftarkan pernikahan mereka. Song Joong Ki berujar sangat senang dengan hubungannya sekarang dan siap memulai hidup sebagai pasangan suami istri dengan wanita kelahiran London.

“Dan hari ini, atas dasar rasa percaya dan cinta kami yang mendalam satu sama lain, kami sedang dalam perjalanan pulang dari mendaftarkan pernikahan kami, untuk memulai hidup sebagai pasangan suami istri,” ujar aktor 37 tahun tersebut.


3. Katy Louise Saunders Hamil

Tak hanya kabar pernikahan, Song Joong Ki juga memberikan kabar yang tak kalah bikin bahagia. Ya, sang istri kini sedang mengandung anak dari Song Joong Ki. Hal itu membuat Song Joongki akan segera menjadi calon ayah.

“Secara alamiah kami bermimpi untuk bersama-sama membentuk keluarga bahagia. Kami berusaha keras untuk menepati janji satu sama lain, dan dengan penuh syukur, sebuah kehidupan baru telah datang kepada kami,” kata Song Joong Ki.


4. Fakta Sosok Istri Song Joong Ki

6 Potret Katy Louise Saunders, Pacar Song Joong-ki yang Dulu Seorang Aktris Inggris
6 Potret Katy Louise Saunders, Pacar Song Joong-ki yang Dulu Seorang Aktris Inggris (Imdb)

Katy Louise Saunders merupakan perempuan yang berasal dari Inggris. Perempuan yang lahir di London ini dulunya seorang aktris. Namun saat ini Katy Louise memilih tinggalkan gemerlap dunia hiburan dan memiliki profes tutor bahasa Inggris.

Saat ini Katy Louise Saunders berusia 38 tahun. Artinya, ia lebih tua satu tahun dibanding Song Joong Ki. Kini Katy Louise Saunders sudah menikah dengan Song Joong Ki. Tak hanya itu, Katy kini tengah mengandung anak dari Song Joong Ki.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya