7 Curhatan Lolly Anak Nikita Mirzani Usai Ubah Nama Instagram, Akan Diadopsi Antonio Dedola

Lolly mencurahkan isi hatinya soal hubungan Nikita Mirzani dan Antonio Dedola dengan penuh emosional.

oleh Novita Ayuningtyas diperbarui 12 Mei 2023, 10:40 WIB
Diterbitkan 12 Mei 2023, 10:40 WIB
7 Potret Kebersamaan Nikita Mirzani dan Lolly, Bangga dengan Prestasi Anak
Nikita Mirzani dan Lolly (Sumber: Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Liputan6.com, Jakarta Hubungan antara ibu dan anak, Nikita Mirzani dengan Laura Meizani atau Lolly tengah menjadi sorotan netizen. Pasalnya, keduanya diduga tengah mengalami perselisihan.

Dugaan tersebut muncul usai Lolly mengubah nama dalam akun Instagram pribadinya serta berhenti mengikuti akun Instagram milik Nikita Mirzani. Sebelumnya, akun Instagram milik Lolly bernama Laura Meizani, namun kini nama tersebut berubah menjadi Laura Berenguel Dedola. Berubahnya nama Lolly dengan mengambil nama belakang Antonio Dedola pun menjadi sorotan.

Rumor kurang menyenangkan mengenai Lolly anak Nikita Mirzani dan Antonio Dedola pun menjadi berkembang di media sosial. Banyaknya rumor yang beredar akhirnya membuat Lolly angkat suara. Lolly akhirnya memberikan klarifikasi mengenai alasan dirinya mengubah nama di media sosial.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa klarifikasi Lolly anak Nikita Mirzani yang kini ubah nama di media sosial, Jumat (12/5/2023).


1. Akui Antonio sosok ayah yang baik

7 Curhatan Lolly Anak Nikita Mirzani Usai Ubah Nama Instagram, Akan Diadopsi Antonio Dedola
Antonio Dedola (Sumber: YouTube/Antonio Dedola)

Beredarnya rumor usai Lolly mengubah nama belakangnya seperti Antonio Dedola menjadi sorotan netizen. Perempuan yang kini tengah menempuh pendidikan di London, Inggris ini pun akhirnya memberikan klarifikasi mengenai berbagai kabar yang beredar. Lolly mengungkapkan jika Antonio Dedola merupakan seorang pria yang baik. Tak hanya itu saja, ia juga menyebutkan jika pria yang akrab disapa Toni juga menjadi sosok ayah sambung yang begitu pengertian.

"Percayalah guys, dia (Antonio Dedola) pria yang baik, dia adalah ayah yang baik. Aku rasanya benar-benar punya ayah. Aku bisa merasakan kedekatan aku dengan seorang ayah ya sama dia," ujarnya melalui channel YouTube Antonio Dedola, Kamis (11/5/2023).

Lolly juga mengungkapkan jika ia akhirnya bisa merasakan kasih sayang seorang ayah dan dekat karena sosok Antonio Dedola. Bahkan, dirinya juga tak ragu untuk menceritakan keluh kesah yang dimiliki kepada ayah sambungnya tersebut.


2. Banyak dibantu oleh Antonio

7 Curhatan Lolly Anak Nikita Mirzani Usai Ubah Nama Instagram, Akan Diadopsi Antonio Dedola
Antonio Dedola (Sumber: YouTube/Antonio Dedola)

Lolly mengungkapkan dalam channel YouTube Antonio Dedola, jika Toni merupakan sosok ayah yang baik. Bahkan, ia juga menyebutkan jika Toni membantunya mengurus berbagai hal selama ia menetap di London untuk sekolah.

"Dia ngurusin aku semuanya, dia anterin aku sekolah, dia bawa aku ke inggris. pokoknya dia yang ngurusin semua hidup aku pas aku disini (Inggris) dan di Indonesia juga, sama ke adik-adik aku juga." ujar Lolly.

Namun, Lolly juga mengungkapkan jika sebenarnya dirinya tak begitu dekat dengan sang ibu, Nikita Mirzani. Lolly juga menyebutkan jika sekolah di Londen juga merupakan saran dari Antonio.

"aku sama mama aku tuh emang ngga deket, i don't know. i don't even know. Kalau bukan karena Toni, aku ngga akan ada disini. Dia yang bawa aku kesini, dia yang ngurusin ini itu, beli ini itu, tapi emang itu pakai uang mama aku. tapi dia yang beliin buat aku dia yang ngurusin semuanya buat aku disini. Aku sama mama banyak banget berantem selama di Jakarta. dan Toni bilang kalau akan bagus kalo aku tinggalin jakarta untuk sekolah di London sekarang. Aku suka itu, aku bisa keluar dari zona nyamanku, aku bisa hidup lebih bebas. Aku bisa melakukan apapun sesukaku, seperti hangout sama temen atau jalan sama pacar." lanjutnya.


3. Selalu dikekang oleh Nikita Mirzani

7 Curhatan Lolly Anak Nikita Mirzani Usai Ubah Nama Instagram, Akan Diadopsi Antonio Dedola
Lolly Anak Nikita Mirzani (Sumber: YouTube/ Antonio Dedola)

Putri sulung Nikita Mirzani menyebutkan jika selama di Jakarta dirinya mendapat kekangan dari sang ibu. Bahkan, untuk bertemu dengan sang kekasih, pada saat itu Sean, putra dari Olla Ramlan. Tak hanya itu saja, saat pergi-pergi ia harus bersama seorang pengasuhnya.

"Karena pas di rumah aku ngga dibolehin ketemu sama pacar aku, aku juga ngga tau kenapa aku ngga dibolehin ketemu sama pacar aku. Dan kalau pacar aku ajak jalan keluar, mama aku selalu bilang ngga boleh, di rumah aja di rumah aja, Sedangkan aku juga pengen meluangkan waktu aku dengan pacar aku. Yang ngatur hidup aku di jakarta benar-benar mama aku, kaya misalnya aku mau kesini ngga boleh, mau kesini ngga boleh, dan selalu ditemani sama mba.selalu ditemeni sama suster aku." lanjutnya.


4. Disuruh menjelek-jelekan Antonio di media sosial

7 Curhatan Lolly Anak Nikita Mirzani Usai Ubah Nama Instagram, Akan Diadopsi Antonio Dedola
Lolly Anak Nikita Mirzani (Sumber: YouTube/ Antonio Dedola)

Pertengkaran Nikita Mirzani dan Antonio Dedola juga ikut berimbas kepada Lolly. Ia menyebutkan jika setelah Toni pergi dari rumah dan permasalahannya muncul di media dirinya diminta membantu mengunggah sesuatu yang bisa menjelekan Antonio.

"Mama chat aku, dia bilang waktu itu kemaren beberapa hari lalu kalo ngga salah, mama aku ngechat aku di Wa, dan dia suruh aku untuk ngejelek-jelekin antonio di sosial media. dan aku juga harus ngechat mamanya, dan ngejelek-jelekin antonio ke mamanya. ngertinya ngga maksud aku? dan aku juga bingung, aku juga syok pas antonio pergi dari rumah. aku juga syok waktu itu aku ngga tau harus ngapain." ujar Lolly.


5. Dekat layaknya ayah kandung

7 Curhatan Lolly Anak Nikita Mirzani Usai Ubah Nama Instagram, Akan Diadopsi Antonio Dedola
Lolly Anak Nikita Mirzani (Sumber: YouTube/ Antonio Dedola)

Lolly juga menceritakan jika hubungannya dengan Antonio begitu dekat bak ayah dan anak sungguhan. Bahkan, Lolly juga menyebutkan jika Toni merupakan sosok ayah yang begitu baik.

"Aku sama Antonio sedekat itu, kalau dia ada apa-apa pasti bilang ke aku, begitupun kalau aku ada apa-apa juga bilang ke dia. Karena kita kaya best friend, walaupun dia ayah sambung aku, tapi aku sedeket itu. Mungkin karena dia being open minded, sosok ayah yang baik dan aku percaya sama dia kaya ayah kandungku." lanjutnya.

Tak hanya dengan Lolly, namun Antonio juga begitu dekat dengan kedua adiknya, Azka dan Arkana. Bahkan, kedekatan Antonio dengan Azka dan Arkana sudah terlihat bak Ayah dan Anak kandung.

"Azka dan arkana deket banget sama antonio. karena dia selalu ngeluangin waktu untuk adik-adikku, kaya dia yang nganter sekolah, kemana-mana selalu bareng. Apalagi arkana. Arkana tuh dikit-dikit "mana papa? mana papa" Azka juga. Karena Antonio emang deket banget dan selalu ada buat kita. Kaya dia tuh selalu ada buat kita dan dengerin kita. sedangkan mama aku selalu pergi, dan dia orang yang keras kepala." ujar Lolly.


6. Akan hentikan biaya sekolah

Tak sampai disitu saja, namun pengakuan Lolly selanjutnya cukup mengejutkan banyak netizen. Pasalnya, ia menyebutkan jika ia pernah mendapat perlakuan kasar dari sang ibu.

"Aku tuh takut sama dia, aku juga ngga deket dengan dia (Nikita Mirzani) karena aku tuh takut dipukul ngerti ngga maksud aku? Karena aku emang dipukul sama mama aku. Tapi emang aku dipukul karena aku nakal. Tapi ada juga aku dipukul di saat aku ngga ngapa-ngapain tiba-tiba ngunciin aku dikamar. kaya dia tau aku ketemu sama pacar aku terus aku dikunciin dikamar." ujarnya.

Lebih lanjut, Lolly menyebutkan jika dirinya sempat di chat oleh Nikita Mirzani untuk mengunggah sesuatu di media sosial. Lolly menyebutkan jika Nikita Mirzani berekspektasi jika dirinya bisa berada di sisinya. Pasalnya, jika tidak Nikita Mirzani mengaku akan menghentikan biaya sekolah Lolly di London.


7. Akan diadopsi oleh Antonio

Kedekatan Lolly dengan Antonio ini pun membuatnya akhirnya bercerita. Mengetahui jika biaya sekolahnya akan dihentikan, Lolly pun menyebutkan jika Antonio berinisiatif akan membayar segala keperluannya selama di London. Tak hanya itu saja, Antonio juga berencana akan mengadopsi Lolly secara sah. Karena berbagai hal yang terjadi selama dirinya berada di London, Lolly bahkan memutuskan untuk tak kembali ke Jakarta. Dirinya memilih untuk tetap berada di London sampai waktu yang belum ditentukan.

Sebelumnya dirinya juga menyebutkan jika Nikita Mirzani dan Antonio cukup sering bertengkar di depan adik-adiknya. Karena pertengkaran tersebut juga membuat kedua adiknya memiliki trauma tersendiri.

"Azka lihat antonio dipukul oleh nikita mirzani setelah kembali dari jogja. azka nangis usai melihatnya, namun nikita mirzani yang mengetahui azka menangis, lolly menyebutkan jika azka sempat ditampar. Bahkan, setelah itu azka sempat menyebut jika dirinya ingin mengikuti antonio jika kembali ke Jerman." ungkapnya.

Curhatan hati Lolly dalam channel YouTube Antonio Dedola ini pun langsung menjadi sorotan netizen.

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya