Kumpulan Kata Mutiara Selamat Pagi Penuh Makna, Kirimkan ke Orang Terkasih

Kirimkan ke orang-orang terkasih agar semangat mengawali hari.

oleh Nisa Mutia Sari diperbarui 11 Jun 2023, 11:40 WIB
Diterbitkan 11 Jun 2023, 11:40 WIB
Kata Mutiara Selamat Pagi
Pagi hari ceria / Sumber: iStockphoto.com

Liputan6.com, Jakarta Kata mutiara selamat pagi bisa kamu gunakan untuk membantu membangkitkan motivasi seseorang dalam mengawali harinya. Menjadi sebuah bentuk sapaan di pagi hari, menjadikan kata-kata selamat pagi banyak digunakan untuk membuat orang terdekat lebih semangat dalam menjalani paginya dan semangat untuk menjalani aktivitasnya.

Kata mutiara selamat pagi ini juga mampu membuat siapa saja yang mendapatkannya akan merasa senang dan mungkin bisa luluh. Melalui kata-kata selamat pagi yang dikirimkan, maka dapat diartikan kalau kamu selalu ingat dengan orang tersebut, karena biasa mengucapkannya. Kata mutiara selamat pagi bukan hanya sebatas rangkaian kata saja, melainkan ada makna mendalam di dalamnya yang bisa membuat penerimanyalangsung tersentuh.

Maka tak heran melalui kata mutiara selamat pagi ini bisa membuat orang menjadi lebih bersemangat setelah menerimanya. Namun, enggak semua orang bisa merangkai kata mutiara selamat pagi dengan baik dan sempurna. Oleh karena itu, banyak ditemukan di berbagai media beragam bentuk kata-kata ucapan selamat pagi yang dikhususkan untuk orang-orang terkasih.

Untuk itu, Liputan6.com, Senin (2/9/2019) juga telah menyiapkan sekumpulan kata mutiara selamat pagi yang bisa kamu jadikan referensi untuk dikirimkan ke orang-orang terkasih. Telah dirangkum dari berbagai sumber, berikut kata mutiara selamat pagi yang bisa kamu kirimkan ke orang-orang terkasih atau bahkan untuk diri kamu sendiri.


Kata Mutiara Selamat Pagi Penuh Makna

Kata Mutiara Selamat Pagi
Selamat pagi / Sumber: Pixabay.com

1. “Matahari mulai terbangun dari peraduannya, memancarkan sinarnya yang menghapus titik-titik embun di dedaunan, menghangatkan tubuh dari udara dingin, dan membakar semangat baru di hari yang baru. Selamat pagi.”

2. “Pancaran fajar di pagi hari adalah pancaran semangat. Semangat baru di hari yang baru. Sambutlah pagi dengan senyuman dan suasana hati yang baik.”

3. “Udara dingin di pagi hari adalah anugrah, bukan alasan untuk bermalas-malasan. Bangun, pagi hari terlalu berharga untuk dilewatkan hanya dengan berselimut. Bangun, sinar matahari terlalu berarti jika untuk dilewatkan tanpa tersenyum”

4. “Udara di pagi hari memang paling enak digunakan untuk tidur. Tapi, pagi hari terlalu berharga untuk dilewatkan begitu saja. Nikmati udara pagi, sinar mata hari pagi, dan suasana pagi yang penuh ketenangan.

5. “Awali pagi dengan sesuatu yang baik-baik, salah satunya dengan tersenyum. Tersenyum di pagi hari akan membuat suasana hati menjadi lebih baik, sehingga harimu nantinya juga akan berjalan dengan baik pula. Selamat pagi.”


Kata Mutiara Selamat Pagi untuk Diri Sendiri

Kata Mutiara Selamat Pagi
Bangun tidur di pagi hari / Sumber: Pixabay.com

1. “Selalu ada mentari baru, setiap pagi. Selalu ada kesempatan baru, tiap hari.”

2. “Bangunlah pagi hari, agar kau bisa melihat keindahan dunia yang tiada tara.”

3. “Lihatlah hal positif setiap harinya, walaupun terkadang kita harus melihat lebih keras untuk mendapatkannya.”

4. “Kamu memiliki dua pilihan setiap harinya. Melanjuti tidur dan bermimpi, atau bangun untuk mengejarnya.”

5. “Hidup harusnya dipenuhi oleh rasa syukur, karena masih diberikan matahari pagi.”


Kata Mutiara Selamat Pagi Lucu

Kata Mutiara Selamat Pagi
Kata Mutiara Selamat Pagi / Sumber: iStockphoto

1. “Pagi hari memang berat jika tidak ada yang menyambut. Biar handphone kamu tidak berisi pesan dari operator atau grup Whatsapp saja, sini biar aku saja yang mengucapkan selamat pagi. Selamat pagi, tetap semangat, masih banyak bully-bullyaan yang sudah menunggumu hari ini.”

2. “Jangan lupa olahraga, biar kamu tetap sehat. Ingat jomblo, kalau sakit enggak ada pacar yang merawat dan memperhatikan kamu. Jangan sampai sakit, cari pacar dulu kalau mau sakit, biar nanti nggak nyusain temen terus.”

3. “Terik sinar matahari pagi itu, pertanda bahwa seberang sana ada barisan para mantan yang menunggu ucapan selamat pagi. Sudahkah kamu mengucapkan selamat pagi untuk mantan hari ini?”

4. “Jomblo boleh, kesepian jangan. Sini, biar kamu enggak kesepian di pagi yang cerah ini, aku ikhlas, enggak apa-apa biar aku saja yang ngucapin selamat pagi.”

5. “Cepat bangun, enggak ada yang bangunin dengan kata-kata romantis, jadi jangan nunggu ada yang bangunin pakai kata-kata romantis. Jangan sampai emak kamu bawa ember buat nyiram kamu ya.”


Kata Mutiara Selamat Pagi untuk Kekasih

Kata Mutiara Selamat Pagi
Ilustrasi relationship. (Foto: pexels.com)

1. “Hanya sedetik untuk berfikir tentang kamu saat pagi tiba, namun senyuman di wajahku berlangsung hingga sepanjang hari. Selamat pagi.”

2. “Salam pagi salam sejahtera, cahaya mentari memberi cahaya. Apa kabar kasihku tercinta apakah kau merindu?”

3. “Selamat pagi untuk kamu yang selalu ada untukku, kamu yang paling bisa membuatku rindu, untuk semua semangat yang selalu terinspirasi.”

4. “Pemimpi sepertimu tidak butuh ucapan selamat pagi, yang kamu butuhkan adalah alarm besar dan teman menyebalkan seperti ku untuk membuatmu terbangun dari mimpimu.”

5. “Sinar matahari pagi memang begitu cantik, tetapi sinar matahari akan kalah cantik bila dibandingkan dengan senyum indahmu. Udara pagi memang menyejukkan, tetapi lebih menyejukkan lagi ketika melihat wajahmu. Selamat pagi, selamat beraktivitas cinta.”


Kata Mutiara Selamat Pagi untuk Sahabat

Kata Mutiara Selamat Pagi
ilustrasi teman/Photo by Tirachard Kumtanom from Pexels

1. “Sinar matahari pagi menandakan bahwa kamu harus segera beranjak dari zona nyamanmu. Sesuatu yang besar sudah menunggu di ujung sana, menantikan untuk diraih. Jangan melewatkan kesempatan besar yang mungkin akan datang hari ini, kesempatan itu tidak datang sendiri padamu, tetapi harus kamu sendiri yang menjemputnya. Selamat pagi, mari berjuang bersama hari ini.”

2. “Pagi bukan saatnya untuk bermalas-malasan kawan. Cepat bangun, pagi terlalu berharga untuk dilewatkan dengan bermalas-malasan. Ada hal besar yang sudah menanti untuk diraih.”

3. “Kemajuan zaman tidak bisa dibendung lagi, jangan lupa untuk belajar dan terus mengikuti perkembangan zaman. Kita bukan batu yang tidak bisa berubah dan berkembang. Kita manusia yang bisa berpikir dan memilih jalan hidup sendiri. Buka mata sekarang, cuci muka, dan jangan lewatkan pagi yang berarti ini.”

4. “Zaman akan terus bergerak sekalipun kamu memutuskan untuk berhenti bergerak, waktu akan terus berjalanan tanpa bisa dihentikan. Yang bisa kita lakukan hanyalah ikut terus bergerak dan bahkan melampauinya. Terus bergerak dan mari kita lampaui hari ini. Selamat pagi semangat pagi.”

5. “Pengalaman adalah batu pijakan, semakin banyak pengalaman, untuk meraih hidup yang berkualitas tinggi, selamat pagi sahabat.”

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya