13 Tahun Tak Akting, Won Bin Pemain Drakor Endless Love Dikabarkan Jadi Petani

Won Bin dikabarkan kini menjadi petani, sambil menikmati kehidupan pedesaan.

oleh Arini Nuranisa diperbarui 25 Jul 2023, 13:41 WIB
Diterbitkan 25 Jul 2023, 12:10 WIB
13 Tahun Tak Akting, Won Bin Pemain Drakor Endless Love Dikabarkan Jadi Petani
Won Bin. (Sumber: Instagram/_won.bin_)

Liputan6.com, Jakarta Aktor Korea Selatan, Won Bin, lama tidak terdengar kabarnya. Lawan main Song Hye Kyo di drama Endless Love itu sudah 13 tahun tidak terlihat di dunia akting. Namun, baru-baru ini,sebuah postingan berjudul "Melihat status terbaru Won Bin tempo hari, saya mendengar bahwa Won Bin melakukan kelas memasak, memeras minyak wijen dan membagikannya kepada kenalannya" diunggah di komunitas online theqoo.

Dilansir Liputan6.com dari kbizoom, Selasa (25/7/2023), seorang netizen menyebutkan penampilan Won Bin, "Mengapa orang yang menikmati kehidupan pedesaan memiliki kulit yang bersih dan cantik?"

Selain itu, seorang wanita yang tampaknya dekat dengan Won Bin dan Lee Na Young menulis di media sosialnya, "Jus Aronia dibuat oleh pasangan Won Bin dan Lee Na Young sendiri. Saya pergi berolahraga setelah sekian lama dan mendapatkannya! Sangat pahit sehingga saya tidak bisa meminumnya sebagai jus mentah. Jika aku meminum sesuatu yang pahit seperti ini, bisakah aku menjadi cantik seperti Na Young?"

Dari sini, terlihat bahwa Won Bin dan Lee Na Young menikmati hidup sederhana seperti bercocok tanam di rumah dan membagikan hasil panen kepada orang-orang di sekitar mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Won Bin dikabarkan jadi petani

13 Tahun Tak Akting, Won Bin Pemain Drakor Endless Love Dikabarkan Jadi Petani
Won Bin dikabarkan jadi petani. (Sumber: TheQoo)

Netizen pun menanggapi dengan antusias status Won Bin sebagai petani. Seperti, "Dia hidup bahagia", "Saya ingin minyak wijennya", "Saya tidak percaya Won Bin melakukan pekerjaan pertanian dan memeras minyak wijen", "Dia pasti petani paling tampan di dunia."

Sementara itu, Won Bin telah beristirahat dari dunia akting sejak film "The Man from Nowhere" dirilis pada tahun 2010, dan hanya memperlihatkan wajahnya melalui iklan. Bahkan iklan hanya setiap beberapa tahun sekali, sehingga statusnya tidak mudah diketahui.

 


Perjalanan karier Won Bin

Eksis Lagi Usai 10 Tahun Absen, Paras Awet Muda Won Bin Sukses Bikin Heboh Warganet
Eksis Lagi Usai 10 Tahun Absen, Paras Awet Muda Won Bin Sukses Bikin Heboh Warganet. (dpk.Instagram @olzen_official/https://www.instagram.com/p/COKa6OUAg93/Henry)

Won Bin memulai debutnya sejak 1997 dalam drama "Proporse". Namanya semakin melejit ketika menjadi lawan main Song Hye Kyo dan Song Seung Heon di Autumn in My Heart atau yang lebih populer dengan judul Endless Love.

Drama Korea tahun 2000 yang pernah ditayangkan di stasiun tv Indonesia ini juga mendulang banyak penggemar yang jatuh cinta kepada akting dan ketampanan Won Bin. Sepanjang karier aktingnya, Won Bin telah membintangi delapan drama dan enam film. Film yang dibintanginya selalu laris dan mendapat penghargaan.

Setelah Won Bin go public dengan Lee Na Young pada 2013 lalu, pasangan ini menikah pada 30 Mei 2015 dan dikaruniai seorang anak.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya