10 Seleb Indonesia Ini Pernah Adu Akting dengan Artis Korea, Terbaru Maudy Ayunda

Maudy Ayunda dikabarkan akan beradu akting dengan Kim Bum dalam film 'Tanah Air Kedua'.

oleh Novita Ayuningtyas diperbarui 29 Agu 2023, 18:20 WIB
Diterbitkan 29 Agu 2023, 18:20 WIB
Maudy Ayunda
Maudy Ayunda tampil simple hanya mengenakan blazer dan celana hitam, namun gayanya tampak mewah dengan korset motif batiknya. @maudyayunda

Liputan6.com, Jakarta Demam drama Korea Selatan memang tengah melanda banyak masyarakat Indonesia. Bahkan, tak sedikit pula netizen serta artis Tanah Air yang kerap mengunggah drama atau film asal Korea Selatan yang tengah ditonton melalui media sosial.

Bahkan, dalam beberapa waktu terakhir acara meet and greet yang digelar oleh aktris atau aktor Korea Selatan di Indonesia selalu menarik perhatian. Tak sedikit artis Indonesia yang datang dalam momen tersebut.

Tak hanya sebagai fans saja, namun beberapa selebriti Indonesia juga diketahui pernah beradu akting dengan artis asal negeri gingseng. Terbaru, kabar jika Maudy Ayunda akan beradu akting dengan aktor Kim Bum pun menjadi sorotan banyak netizen di media sosial.

Keduanya dikabarkan akan bermain dalam film berjudul 'TANAH AIR KEDUA'. Film tersebut pun diketahui merupakan bentuk kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Garut, Jawa Barat dengan Korea Selatan. Tentu saja akting yang akan dilakukan oleh Maudy Ayunda dan Kim Bum ini begitu dinantikan oleh banyak netizen.

Dalam film tersebut, Kim Bum sendiri dikabarkan akan berperan sebagai suami Maudy Ayunda dengan karakter bernama Yang Chil Seong. Dikutip Liputan6.com dalam laman resmi Jabarprov.go.id, Selasa (29/8/2023), film 'TANAH AIR KEDUA' juga menjadi sarana untuk memperingati 50 Tahun hubungan antara Indonesia dan Korea Selatan.

Bukan hanya Maudy Ayunda saja, beberapa selebriti Indonesia juga diketahui pernah beradu akting dengan artis asal Korea Selatan. Penasaran siapa saja? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa seleb Indonesia yang pernah akting dengan artis Korea Selatan, Selasa (29/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Aktris Tatjana Saphira sempat beradu akting dengan Gong Yoo dalam sebuah iklan smartphone. Bahkan, akting keduanya sebagai sepasang kekasih sukses curi perhatian.

Adu Gaya Selebriti Tanah Air Kenakan Dior di Bali, Mulai dari Tatjana Saphira hingga Velove Vexia
Sejumlah selebriti tanah air berkumpul di Bali dan adu gaya mengenakan outfit dari Dior (instagram/vaelovexia)

2. Sherina juga diketahui pernah beradu akting dengan boy group Big Bang untuk sebuah iklan aplikasi chat pada 2013 lalu.

Sherina Munaf manggung lagi [Instagram/sherinasinna]
Sherina Munaf manggung lagi [Instagram/sherinasinna]

3. Revalina S Temat diketahui pernah bermain dalam sebuah drama dengan pernyanyi sekaligus aktor Tim Hwang pada 2012. Keduanya pun menjalani syuting di Bali.

Revalina S Temat liburan (Instagram/vatemat)
Revalina S Temat liburan (Instagram/vatemat)

4. Brandon Salim sempat bermain dalam sebuah web drama berjudul Love Distance pada 2018. Dirinya pun beradu akting dengan aktris Han Da Eun hingga membuat banyak netizen terbawa perasaan.

[Fimela] Brandon Salim
Media visit pemain film Yowis Ben (Adrian Putra/Fimela.com)

. Dikenal sebagai seorang konten kreator, Amelia Tantono sempat bermain dalam mini drama berjudul Lunch Box. Bahkan, ia beradu akting dengan aktor asal Korea Selatan, Jisoo.

Amelia Tantono
Pilihan kemeja dengan aksen ruffle dan lengan gelembung juga jadi ciri ala fashion Korea yang manis dan romantis. [IG @amelia_tantono]

6. Tak hanya Brandon Salim saja, namun Nimaz Dewantary juga bermain dalam web series berjudul Love Distance Season 1. Ia pun beradu akting dengan Min Chan Gi.

Punya Kekasih Pilot, Ini 6 Potret Kemesraan Nimaz Dewantary dan Radifan Mirza
Momen kemesraan Nimaz Dewantary dengan kekasihnya yang seorang pilot. (Sumber: Instagram/@nimazdewantary)

7. Yannie Kim menjadi salah satu aktris asal Indonesia yang cukup sering bermain dalam beberapa drama populer. Dirinya diketahui pernah bermain dalam drama Hospital ship, Yong Pal, Voice Season 3 serta beberapa drama lainnya.

[Bintang] Yannie Kim
Yannie Kim (Nurwahyunan/bintang.com)

8. Caitlin Halderman pernah beradu akting dengan aktor sekaligus penyanyi Thunder dalam film Forever Holiday In Bali pada 2018 lalu.

8 Potret Gaya Midriff ala Caitlin Halderman, Pemeran Surat Cinta untuk Starla The Series
Caitlin Halderman kerap membagikan OOTD-nya bergaya midriff dengan crop top. [IG: caitlinhalderman].

9. Akting Joe Taslim dalam film The Swordsman menjadi sorotan banyak netizen. Terlebih, dirinya beradu akting dengan deretan aktor populer Korea Selatan, seperti Jang Hyuk, Jung Man Shik, serta Lee Min Hyuk.

[Fimela] Joe Taslim
Joe Taslim event jamtangan.com (Daniel Kampua/Fimela)

10. Beberapa waktu lalu, Chicco Jerikho tampil dalam web drama bersama dengan Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop. Akting ketiganya yang bergenre office romance ini sempat curi perhatian netizen.

Chicco Jerikho. (Foto: Dok. Instagram @chicco.jerikho)
Chicco Jerikho. (Foto: Dok. Instagram @chicco.jerikho)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya