4 Fakta Ammar Zoni Terjerat Narkoba Lagi, Kini Telah Tertangkap Polisi Untuk Ketiga Kalinya

Ammar Zoni baru saja tertangkap polisi karena narkoba.

oleh Putra Marenda diperbarui 13 Des 2023, 16:31 WIB
Diterbitkan 13 Des 2023, 16:31 WIB
Ammar Zoni seragam baju tahanan
"Ancaman hukuman 4 sampai 12 tahun penjara dan denda Rp1 Miliar," kata Kombes Ade Ary Syam Indradi.[KapanLagi.com/Bayu Herdianto]

Liputan6.com, Jakarta Ammar Zoni kembali tersandung kasus narkoba. Ia telah ditangkap oleh polisi pada Rabu (13/12/2023). Kebenaran kabar Ammar Zoni tertangkap narkoba lagi ini dikonfirmasi oleh Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat. 

Konfirmasi Ammar Zoni kembali tersandung kasur narkoba diungkapkan oleh Kasatresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga. Saat ini Panjiyoga belum memberikan rincian lebih lanjut terkait kasus yang melibatkan Ammar Zoni. 

"Iya, Ammar Zoni,” ujar Panjiyoga saat dikonfirmasi, Rabu (13/12/2023).

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 4 fakta Ammar Zoni terjerat narkoba lagi, Rabu (13/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Terkonfirmasi Oleh Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat

Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Baratm, AKBP Indrawienny Panjiyoga mengonfirmasi kebenaran berita ada artis yang terjerat narkoba lagi. Artis tersebut bernama Ammar Zoni seperti yang diungkapkan oleh Panjiyoga.

"Benar (ada artis ditangkap di kasus narkoba)," ujarnya kepada wartawan, Rabu (13/12/2023). Lalu Panjiyoga membeberkan identitas artis yang ditangkap. Dia adalah Ammar Zoni.

"Ammar Zoni," tandas Panjiyoga.


2. Kasus Narkoba Ketiga Ammar Zoni

Tersandung Kasus Narkoba, Ammar Zoni Ditangkap Polisi
Tersangka Ammar Zoni dibawa petugas kepolisian usai rilis narkoba di Mapolres Jakarta Pusat, Senin (10/07). Polres Jakarta Pusat menangkap Ammar Zoni di kawasan Depok dengan barang bukti narkoba jenis Ganja dan Sabu-sabu. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Ammar Zoni kembali terjerat kasus narkoba. Kali ini ia tersangkut kasus yang sama untuk ketiga kalinya. Sebelumnya, aktor kelahiran 8 Juni 1993 sudah dua kali ditangkap terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Ammar pertama kali tersandung kasus narkoba pada 2017 karena kasus ganja dan sabu. Lalu 6 tahun setelahnya tepatnya Maret 2023 ia kembali ditangkap Polres Metro Jakarta Selatan dengan barang bukti narkoba jenis sabu.


3. Baru Bebas 2 Bulan Lalu

Ammar Zoni baru bebas dua bulan yang lalu dari kasus narkoba yang menyandungnya. Saat itu, Ammar ditangkap karena kasus narkoba untuk kedua kalinya.

Ammar telah menjalani serangkaian sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan hingga akhirnya bebas pada 4 Oktober 2023. Ia ditangkap polisi dari sejak 8 Maret 2023 hingga bebas 2 bulan lalu. Kini setelah 2 bulan bebas, Ammar kembali tertangkap dengan kasus yang sama.

 


4. Netizen ramai sebut Ammar narkoba lagi karena digugat cerai

Ammar Zoni Menangis Dituntut 1 Tahun Penjara
Potret Ammar Zoni di Pengadilan Usai Dituntut 1 Tahun Penjara (Sumber: Kapanlagi.com/Budy Santoso)

Ammar Zoni kembali tertangkap narkoba oleh pihak berwajib. Ini merupakan kali ketiga Ammar terjerumus dalam lubang yang sama yakni narkoba. Ramainya berita Ammar Zoni narkoba lagi langsung mendapatkan beragam respons netizen. Seperti beberapa komentar netizen di postingan Instagram Liputan6 tentang Ammar Zoni tertangkap polisi karena narkiba yang menyebutkan karena efek digugat cerai Irish Bella.

Jon Mathias selaku Kuasa hukum Ammar Zoni menyebutkan ada beberapa poin dalam gugatan Irish bella ke Ammar Zoni. Ketidakcocokan dan dua kali terjerat kasus narkoba, disebut-sebut menjadi alasan Irish memilih cerai dari Ammar Zoni. Kini sebelum resmi bercerai, Ammar lagi-lagi terjerat narkoba.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya