7 Warna Baju Keberuntungan Menurut Astrologi, Tarik Energi Positif Setiap Hari

Warna keberuntungan yang dipakai setiap hari dalam seminggu untuk sukses, menurut astrologi.

oleh Arini Nuranisa diperbarui 23 Jul 2024, 17:00 WIB
Diterbitkan 23 Jul 2024, 17:00 WIB
Arti Mimpi Membeli Baju Baru yang Membawa Keberuntungan
Ilustrasi Mimpi Membeli Baju Credit: pexels.com/Becca

Liputan6.com, Jakarta Sesuai dengan astrologi Veda, warna memiliki dampak besar pada kehidupan kita sehari-hari dan hanya dengan memakai warna-warna ini Anda dapat membawa keberuntungan, harmoni, dan kesuksesan pada hari Anda, melansir India Times.

Tahukah Anda sesuai astrologi setiap hari dalam seminggu dikaitkan dengan planet penguasa tertentu. Yang pada hakekatnya, memiliki warna sesuai yang terkait dengannya. Hanya dengan memakai warna-warna ini, Anda bisa menarik energi positif dari planet penguasa dan membawa keberuntungan, harmoni, dan kesuksesan pada hari Anda.

Akan dijelaskan baju warna keberuntungan untuk setiap hari dalam seminggu. Anda bisa melakukannya jika ingin menambah getaran positif ke dalam hari Anda, atau mencoba bersiap setiap pagi sedikit lebih mudah karena sudah terjadwal.

Jadi inilah panduan untuk membantu Anda menjalani hari setiap minggu dengan penuh gaya, sambil mempertimbangkan tradisi kuno. Berikut 7 warna baju keberuntungan menurut astrologi, dilansir Liputan6.com dari India Times, Selasa (23/7/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Senin (Planet yang berkuasa: Bulan)

8 Model Baju Kerja yang Modis untuk Ibu Hamil dari Jennifer Bachdim hingga Julie Estelle
Outfit ini dikenakan Yasmine Wildblood untuk meeting dengan nyaman. Ia padukan tanktop, biker pants, dan blazer putih dengan sneakers. [@yaswildblood]

Senin adalah tentang memulai minggu dengan benar, dipengaruhi oleh bulan energi feminin yang lembut. Pilihlah warna-warna yang menenangkan seperti nuansa putih, krem, dan perak. Jalani minggu ini dengan berkurangnya stres sambil menjaga keseimbangan emosional Anda.


2. Selasa (Planet penguasa: Mars)

8 Potret Koleksi Baju Kurung Ayu Ting Ting yang Elegan dari Lebaran, Kondangan, hingga Tunangan
Penampilan terbarunya, Ayu mengenakan baju kurung warna merah. Dengan atasan lengan panjang yang dihiasi embroidery dan payetan di bagian lengan dan bawah baju. Dipadukan rok panjang polos model mermaid. Baju kurung buatan Yanti Adeni ini membuat Ayu tampil elegan. [@Instagram/ayutingting92].

Mars adalah planet aksi dan gairah. Jadi mulailah hari Selasa dengan menghormati kekuatan Mars, energi maskulin dengan warna merah menyala, merah muda cerah, atau merah anggur tebal untuk menambah semangat batin. Serta memberi Anda motivasi tambahan untuk menghadapi tantangan apa pun yang menghadang.


3. Rabu (Planet penguasa: Merkurius)

baju hijau karismatik mandiri karir bekerja tersenyum
ilustrasi perempuan cantik dewasa/Amnaj Khetsamtip/Shutterstock

Sifat ceria Merkurius berfokus pada pembelajaran, beradaptasi dan maju melalui komunikasi dan pemikiran kreatif. Untuk mendapatkan manfaat maksimal pada hari ini dengan dukungan energi merkuri, pilihlah nuansa hijau, teal, dan pirus yang merangsang pikiran kreatif dan kemampuan berkomunikasi.


4. Kamis (Planet penguasa: Jupiter)

Gaya Kece Dine Mutiara Saat di Pantai, Istri Sahrul Gunawan
Dine Mutiara tampil memesona dengan topi dan kacamata di pantai. Baju kuningnya juga kian memperlihatkan sisi cerah dari istri Sahrul Gunawan. Potret cantiknya ini banjir pujian dari warganet. (Liputan6.com/IG/dine.pearl)

Jupiter adalah planet kemajuan dan perluasan. Untuk menarik energi positif optimisme planet ini, kenakan pakaian bernuansa kuning cerah. Nuansa kuning dianggap membawa keberuntungan dan keberuntungan dipercaya membawa rejeki, kesuksesan dan keberlimpahan.


5. Jumat (Planet penguasa: Venus)

baju pink mandiri bahagia santai single
ilustrasi perempuan kacamata/Bolyuk Studio/Shutterstock

Venus adalah pertanda cinta dan keindahan, jadi untuk menarik suasana romantis planet ini ke hari Anda, kenakan warna pink, peach, dan mawar. Warnanya dapat menambah sentuhan istimewa pada pakaian Anda dan membantu Anda menarik hubungan positif melalui pesona batin Anda.


6. Sabtu (Planet yang berkuasa: Saturnus)

baju biru tersenyum santai berlibur
ilustrasi perempuan di ladang bunga/Bo1982/Shutterstock

Dipandu oleh Saturnus, pada hari Sabtu fokus Anda harus pada bagaimana mengakhiri minggu kerja dengan bertanggung jawab dan catatan dasar. Nuansa biru yang menenangkan atau hitam lugas harus menjadi warna pilihan saat Anda menyelesaikan tugas dan mengatasi tantangan dengan disiplin dan efisiensi.


7. Minggu (Planet penguasa: Matahari)

10 Warna yang Cocok Dipadukan Busana Oranye, Cek Inspirasinya dari Jessica Mila-Cinta Laura
Selain hijau cerah, baju warna oranye juga tak kalah menarik jika dipasangkan dengan bawahan warna hijau army. [Instagram/febbyrastanty]

Hari Minggu adalah tentang memanfaatkan energi positif dan membangkitkan semangat Anda saat down dan bersiaplah untuk minggu yang akan datang dengan catatan positif. Pilihlah warna-warna cerah seperti oranye terang atau kuning keemasan untuk menarik hangatnya sinar matahari dan meningkatkan rasa percaya diri.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya