Reaksi Spontan Laura Basuki Saat Ditawari Peran di Film Heartbreak Motel: "Mati Gue!"

Meskipun awalnya terkejut, Laura Basuki berhasil memukau dengan keahliannya dalam memerankan karakter di film ini.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 30 Jul 2024, 14:07 WIB
Diterbitkan 30 Jul 2024, 14:07 WIB
Tampil Menawan, Ini Potret Laura Basuki dalam Busan International Film Festival 2023
Bermain film 24 Jam Bersama Gaspar, sebelumnya dilakoni oleh Laura Basuki karena beradu akting dengan Reza Rahadian. Sudah tidak heran bagi para pecinta film Tana Air, bahwa kedua pemain film ini selalu menghadirkan akting yang hebat saat beradu akting bersama, seperti dalam film 3 Hati Dua Dunia, Satu Cinta yang saat ini masih menjadi film ikonik untuk keduanya. (Liputan6.com/IG/@laurabas)

Liputan6.com, Jakarta Aktris Laura Basuki berbagi cerita tentang pengalaman uniknya saat mendapatkan peran dalam film terbarunya, HEARTBREAK MOTEL. Sejak awal, Laura sudah mengetahui bahwa novel karya Ika Natassa tersebut akan diadaptasi menjadi sebuah film.

"Sebelum diajak, saya sudah tahu bahwa novel ini akan diangkat menjadi film dan disutradarai oleh Mas Angga," ungkap Laura, dikutip Liputan6.com dari kapanlagi.com, Selasa (30/7/2024).

Laura Basuki sempat penasaran mengenai siapa yang akan memerankan karakter Ava Alessandra, yang dikenal rumit dan penuh dengan lapisan emosi. Ia mengaku sangat terkejut ketika dirinya yang akhirnya terpilih.

"Saat itu saya berpikir, 'Wah, karakter ini pasti seru karena memiliki banyak lapisan dan menantang. Siapa ya yang akan memerankannya?'" cerita Laura.

"Ketika saya ditelepon dan diberitahu bahwa saya yang terpilih, saya langsung berkata, 'Mati gue! Gue yang dapet peran menantang ini!''" tambah Laura.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Laura Basuki Merasa Sangat Bersyukur

Laura Basuki (Instagram/laurabas)
Laura Basuki (Instagram/laurabas)

Walaupun sempat merasa terkejut dengan kepercayaan yang diberikan, Laura tetap merasa bersyukur bisa terlibat dalam proyek film ini. Terlebih lagi, ini adalah kali pertama dirinya bekerja sama dengan sutradara tersebut.

"Namun di sisi lain, saya merasa sangat bahagia karena akhirnya mendapat kesempatan untuk diarahkan oleh Mas Angga," ujarnya dengan penuh antusias.

Film ini mengisahkan perjalanan Ava Alessandra (Laura Basuki), seorang aktris yang terjebak dalam hubungan toksik dengan Reza Malik (Reza Rahadian). Dalam usahanya untuk menyembuhkan luka hati, Ava melarikan diri dan menyamar sebagai staf hotel. Di tengah pelariannya, Ava bertemu dengan Raga Assad (Chicco Jerikho), yang membawa warna baru dalam hidupnya.

Lanjutkan Membaca ↓

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya