Lesti Kejora Hamil Anak Kedua, Ini 4 Fakta di Balik Kehamilannya

Beberapa fakta ini menyertai kabar bahagia rumah istri Rizky Billar, Lesti Kejora, yang baru mengumumkan kehamilan keduanya.

oleh Miranti diperbarui 30 Jul 2024, 14:12 WIB
Diterbitkan 30 Jul 2024, 14:12 WIB
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/lestikejora)
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/lestikejora)

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia tentang kehamilan kedua Lesti Kejora menjadi sorotan utama di kalangan penggemar dan masyarakat. Perlu diketahui bahwa Lesti dan sang suami, Rizky Billar, memberitahukan bahwa Abang L akan segera memiliki adik melalui pengumuman di sebuah acara televisi. Dalam tayangan tersebut tampak video yang menunjukkan momen ketika Lesti menyiapkan hadiah terindah untuk Rizky Billar, yaitu 'dua garis biru'. 

Rizky Billar terlihat sangat bahagia dan langsung memeluk Lesti dengan penuh kasih sayang. Ternyata, Lesti mengungkapkan bahwa kehamilannya sudah hampir mencapai tiga bulan.

Ini adalah berita yang sangat menggembirakan bagi pasangan ini dan juga para penggemar mereka. Semoga kehamilan Lesti berjalan lancar dan keluarga mereka semakin bahagia.

Dihimpun Liputan6.com pada Selasa (30/7/2024) dari berbagai sumber, setidaknya ada beberapa fakta yang mengiringi kabar bahagia rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar dalam menyambut kelahiran bayi keduanya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Pernah Mengalami Keguguran pada 2023

Lesti Kejora mengalami keguguran pada pertengahan tahun 2023. Rizky Billar mengungkapkan hal tersebut saat merayakan ulang tahun Abang L pada tanggal 26 Desember 2023 yang lalu.

"Sebenarnya sekitar 4 bulan yang lalu, Lesti sudah mengalami kehamilan lagi," ungkap Rizky Billar dalam acara tersebut.

"Dengan rasa syukur, sekitar 3 bulan yang lalu, tapi sayangnya kehendak Allah belum memberikan (keguguran)," tambah Lesti menanggapi perkataan suaminya.

Dalam kejadian tersebut, Lesti dan Rizky Billar menunjukkan ketabahan dan rasa syukur atas segala yang terjadi.


2. Usia Kehamilan Saat Ini

Rizky Billar dan Lesti Kejora
Rizky Billar kaget mendengar kabar Lesti Kejora hamil karena awalnya sang istri menjalani KB. Namun, kini ia bahagia menunggu kehadiran anak kedua. (Foto: Dok. Instagram @rizkybillar)

Lesti Kejora mengungkapkan bahwa kehamilannya sudah memasuki usia hampir tiga bulan.

"Ini sudah 11 minggu. Tiga hari lagi akan memasuki usia 12 minggu," ucap Lesti Kejora dalam tayangan televisi.


3. Kado Terindah Ulang Tahun Rizky Billar

Rizky Billar sendiri ulang tahun yang ke-29 pada 12 Juli silam dan mendapat kado terindah bahwa Lesti Kejora sang istri sedang hamil kedua. Momen kejutan Lesti untuk sang suami itu pun tampak dalam tayangan yang disiarkan di stasiun televisi.


4. Berharap Diberi Kelancaran

Oleh karena itu, pada kesempatan ini Rizky Billar berharap agar proses kehamilan yang sedang dijalani oleh sang istri dapat berjalan dengan lancar. Dalam doanya, Rizky Billar berharap agar bayi yang dikandungnya memiliki kesehatan yang baik. Dengan penuh harap, Rizky Billar mengucapkan, "Ya Allah, semoga kali ini kehamilannya berjalan lancar, bayinya sehat, Aamiin." Sebelumnya, Lesti Kejora & Rizky Billar telah diberkahi dengan seorang putra laki-laki. Anak sulung mereka diberi nama Muhammad Levian Al Fatih Billar.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya