Viral Pria Ini Bolehkan Istrinya Punya Pacar dan Tinggal Serumah, Netizen Heboh

Hubungan aneh ini sukses tuai kontroversi dari netizen.

oleh Ibrahim Hasan diperbarui 03 Agu 2024, 15:30 WIB
Diterbitkan 03 Agu 2024, 15:30 WIB
Pria Bolehkan Istrinya Punya Pacar
Seorang pria Jepang menceritakan kehidupan unik yang ia jalani bersama istri dan kekasihnya. Sumber: YouTube/X.com/threads.net@tounyu_ohji

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan merupakan komitmen bagi pasangan untuk saling setia. Terlebih dengan maraknya perselingkuhan yang terjadi. Namun ada saja fenomena unik seorang suami di Jepang yang membolehkan istrinya sendiri punya hubungan spesial dengan pria lain. 

Seorang koki di Jepang, yang dikenal sebagai Prince Soy, menjadi viral karena membagikan hubungan anehnya dengan sang istri dan pacar barunya. Mereka tinggal serumah dan saling membantu dalam berbagai kegiatan rumah tangga. 

Prince Soy dan istrinya, Seira, menikah selama tiga tahun dan telah menjalin hubungan terbuka. Istri punya pacar yang ditemuinya saat belajar di Australia. Pada 12 Juli, Prince Soy dengan penuh kasih sayang menyambut pacar Seira ke rumah mereka.

Pasangan ini tinggal bersama selama seminggu, berbagi kamar tidur dengan suami sebagai penengah dalam pertengkaran. Sang pacar, yang namanya tidak disebutkan, tinggal di sofa. Kehidupan keluarga mereka yang tidak biasa ini menarik perhatian banyak orang di media sosial. Prince Soy mengatakan bahwa pengalaman ini memberinya wawasan berharga untuk mempromosikan produk makanannya. 

"Saya merasa bahagia asalkan istri saya bahagia," katanya dikutip Liputan6.com dari South China Morning Post, Sabtu (3/8/2024). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sama-Sama Bahagia

Pria Bolehkan Istrinya Punya Pacar
Seira dan kekasihnya makan bersama di rumah. Sumber: X.com/@Soy16925506

Hubungan aneh antara Prince Soy, Seira, dan pacar baru Seira menarik perhatian publik. Mereka tinggal serumah selama seminggu, berbagi aktivitas sehari-hari seperti memasak dan mengerjakan pekerjaan rumah. Sang suami, Prince Soy, bahkan menjadi penengah saat ada perselisihan antara istrinya dan pacarnya, melansir dari akun media sosialnya.

Keberadaan pacar baru dalam keluarga ini dianggap tidak biasa oleh banyak orang. Prince Soy menerima situasi ini karena ia dan istrinya telah sepakat untuk menjalin hubungan terbuka sejak lama. 

“Saya merasa bahagia asalkan istri saya bahagia,” katanya.

Pacar Seira yang tinggal di sofa selama seminggu akhirnya kembali ke negaranya. Prince Soy mengaku sedih melihat kepergiannya dan berharap pacar tersebut akan kembali kapan saja. Kehidupan keluarga ini memperlihatkan dinamika yang unik dan tidak lazim dalam sebuah pernikahan.


Reaksi Netizen

Pria Bolehkan Istrinya Punya Pacar
Dua orang adalah teman, dan tiga orang bukanlah keramaian bagi Seira, kanan, pacarnya, dan suaminya, kiri. Sumber: YouTube/Prince Soy

Hubungan aneh antara Prince Soy, istrinya, dan pacar baru istrinya memicu berbagai reaksi dari netizen. Banyak yang mempertanyakan apakah mereka benar-benar saling mencintai atau hanya mengikuti tren hubungan terbuka. "Apakah mereka benar-benar saling mencintai?" tanya seorang netizen, melansir dari komentar di media sosial.

Beberapa netizen memberikan dukungan terhadap keputusan Prince Soy dan Seira. Mereka berpendapat bahwa hubungan terbuka dapat berjalan baik asalkan ada kesepakatan dan kejujuran. "Itu hanya hubungan terbuka biasa. Tidak apa-apa asalkan pasangannya setuju dan jujur," kata seorang netizen lainnya.

Ada juga yang merasa takjub dengan toleransi dan pengertian yang ditunjukkan oleh Prince Soy. Beberapa netizen bercanda dan berharap bisa menemukan suami yang pengertian seperti itu. "Di mana bisa menemukan suami yang pengertian dan perhatian seperti ini?" canda seorang netizen.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya