Jessica Iskandar Ngidam Kue Rangi saat Hamil Anak Ketiga, Vincent Verhaag Siaga 24 Jam

Salah satu cerita yang dibagikan Jessica adalah tentang pengalaman ngidam selama kehamilan. Istri dari Vincent Verhaag ini mengungkapkan bahwa pada awal kehamilan ketiganya, ia tidak terlalu banyak mengalami ngidam.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 27 Agu 2024, 09:42 WIB
Diterbitkan 27 Agu 2024, 09:42 WIB
Jessica Iskandar cerita kehamilan (Istimewa)
"Jessica Iskandar berbagi cerita tentang kehamilannya (Istimewa)"

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar saat ini tengah menikmati masa kehamilan ketiganya dengan penuh kebahagiaan. Kehamilannya kini telah memasuki trimester kedua. Bersama suaminya, Vincent Verhaag, Jessica sangat bersemangat menyambut kelahiran putri kecil mereka.

Baru-baru ini, Jessica mengadakan makan malam intim bersama para ibu pejuang dua garis di Morula IVF Surabaya pada hari Minggu (25/8). Dalam kesempatan tersebut, ia berbagi cerita tentang perjalanan kehamilannya yang kini telah mencapai usia 24-25 minggu.

Salah satu cerita yang dibagikan Jessica adalah tentang pengalaman ngidam selama kehamilan. Istri dari Vincent Verhaag ini mengungkapkan bahwa pada awal kehamilan ketiganya, ia tidak terlalu banyak mengalami ngidam.

"Kata suamiku yang tampan dan hebat, sekarang kan ada ojek online, jadi pesan saja lewat ojek online," ujar Jessica Iskandar sambil memandang Vincent Verhaag dengan penuh kasih, seperti dilansir Liputan6.com dari Fimela.com, pada Selasa (27/08/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Jadi momen tak terlupakan

Jessica Iskandar cerita kehamilan (Istimewa)
"Jessica Iskandar membagikan cerita tentang kehamilannya (Istimewa)"

Sebagai seorang istri, Jessica Iskandar tak henti-hentinya memuji sang suami. Ia merasa sangat bersyukur memiliki Vincent yang selalu hadir untuknya setiap saat, 24 jam penuh. Bagi Jessica, setiap hari bersama Vincent adalah momen yang tak terlupakan.

Di sisi lain, Vincent berbagi cerita tentang momen ketika Jessica Iskandar ngidam sesuatu yang cukup menantang. Suatu ketika, wanita yang dinikahinya pada Oktober 2021 itu sangat ingin makan kue rangi.

"Padahal, kami sedang berada di Bali. Susah sekali mencarinya, sayang," ujar Vincent Verhaag sambil menatap penuh kasih kepada istrinya.


2. Ngidam lainnya

Jessica Iskandar cerita kehamilan (Istimewa)
"Jessica Iskandar membagikan kisah kehamilannya (Istimewa)"

Selain kue rangi, ternyata Jessica Iskandar juga pernah ngidam berbagai makanan lainnya. Vincent mengungkapkan bahwa Jessica pernah sangat ingin martabak asin dan taoge. Dia bahkan meminta asistennya untuk segera membelikan makanan-makanan tersebut.

"Ketika jalanan sedang macet parah, begitu sampai di rumah, asistenku kebingungan. Pasalnya, Jessica sudah mulai merasa mual. Saya bilang, biarkan saja, kita turuti saja keinginan istri tercinta ini," cerita Vincent.


3. Kuat dan keren

Jessica Iskandar cerita kehamilan (Istimewa)
"Jessica Iskandar membagikan pengalaman kehamilannya (Istimewa)"

Ketika suaminya bercerita tentang pengalaman ngidam, Jessica hanya bisa tertawa. Vincent dengan tegas menyatakan bahwa dirinya siap menjadi suami siaga, yang akan selalu siap sedia 24 jam untuk mendampingi sang istri.

Vincent juga menyampaikan rasa terima kasih dan syukurnya atas kondisi kesehatan Jessica Iskandar selama kehamilan.

"Kami sangat bersyukur karena kesehatan Jessica selalu terjaga sejak awal hingga sekarang. Selain itu, dokter Benediktus Arifin MPH SpOG(K) FICS dari Morula IVF juga selalu siap siaga 24 jam untuk istri saya," ungkapnya.

Dokter Benediktus Arifin, yang lebih akrab dipanggil Ben Arifin dan berpraktik di Morula IVF Surabaya, menjelaskan kondisi kehamilan Jessica Iskandar. Menurutnya, baik Jessica maupun bayi dalam kandungannya berada dalam kondisi sehat.

"Mual di trimester pertama adalah hal yang biasa, terutama jika jenis kelaminnya perempuan. Sejauh ini, Jessica menunjukkan ketahanan yang luar biasa," katanya.


4. Proses IVF lancar

Jessica Iskandar cerita kehamilan (Istimewa)
"Jessica Iskandar berbagi pengalaman tentang kehamilannya (Istimewa)"

Dokter Ben Arifin mengungkapkan bahwa proses IVF yang dijalani oleh Jessica Iskandar berlangsung dengan sangat cepat dan lancar tanpa hambatan. Keberhasilan ini didukung oleh beberapa faktor yang mendukung kondisi mereka.

"Sperma dari Vincent sangat berkualitas, dan kesehatan Jessica dalam kondisi prima. Selain itu, mereka juga telah melalui PGTA, sehingga sekali lagi, proses IVF ini sama sekali tidak menyakitkan," jelasnya.

Lanjutkan Membaca ↓

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya