Sheryl Sheinafia & Refo dan Fauna Rilis 'Romansa Romansaan', Kisah Kencan Sederhana

Dengan tetap mengusung tema kisah cinta di penghujung usia 20-an, 'Romansa Romansaan' menyajikan kisah kencan sederhana namun penuh makna dari sepasang kekasih.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 30 Agu 2024, 14:27 WIB
Diterbitkan 30 Agu 2024, 10:56 WIB
Sheryl Sheinafia (Istimewa)
Sheryl Sheinafia (Spesial)

Liputan6.com, Jakarta Single terbaru berjudul 'Romansa Romansaan' menjadi kolaborasi kedua antara Sheryl Sheinafia dan Refo Dan Fauna. Lagu ini resmi dirilis pada Jumat, 26 Juli 2024. Dalam single ini, Sheryl Sheinafia dan Refo Dan Fauna menonjolkan lirik yang menggambarkan kesederhanaan hidup, menunggu akhir bulan tiba.

Masih mengusung tema kisah cinta di usia akhir 20-an, 'Romansa Romansaan' menceritakan tentang kencan pasangan yang sederhana, apa adanya, dan berbiaya rendah, sambil menunggu hari gajian di akhir bulan.

'Romansa Romansaan' tetap memiliki nuansa yang mirip dengan single sebelumnya, 'Kasian', dengan irama musik bossa nova yang jenaka. Namun, kali ini, lagu ini menawarkan suasana yang lebih romantis, seolah-olah sedang berkencan di era 1950-an.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Music video

Sheryl Sheinafia (Istimewa)
Sheryl Sheinafia (Spesial)

Sheryl Sheinafia bersama Refo dan Fauna merilis video musik terbaru mereka berjudul 'Romansa Romansaan' pada 2 Agustus 2024 di kanal YouTube Sheryl Sheinafia. Sheryl pun berbagi cerita mengenai proses pembuatannya.

"Pengalaman syuting MV 'Romansa Romansaan' menurutku menantang tapi sangat menyenangkan. Cuacanya memang tidak selalu mendukung, kadang hujan, kadang berhenti. Namun, justru membuat suasananya terasa sangat romantis, seperti adegan berlari-lari di tengah hujan,' ungkap Sheryl Sheinafia.

Dengan latar belakang Kota Tua, mereka menikmati waktu bersama dengan bersepeda ontel, menjelajahi museum, membuat keramik, dan melakukan berbagai kegiatan lainnya.


2. Kata Refo dan Fauna

Sheryl Sheinafia (Istimewa)
Sheryl Sheinafia (Istimewa)

Sementara itu, Refo dan Fauna juga membagikan perasaan mereka selama proses syuting video musik 'Romansa Romansaan', yang mengusung tema kencan sederhana.

"Sesederhana minum teh bersama, atau bersepeda untuk membeli gorengan, asal bersama Sheryl, aku sudah sangat bahagia," ungkap Refo dan Fauna.

Lagu 'Romansa Romansaan' sudah dapat dinikmati di seluruh platform streaming digital mulai tanggal 26 Juli 2024.

Lanjutkan Membaca ↓

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya