Rahasia Kulit Sehat Sempurna ala Kim Ji Won, Begini Rangkaian Skincarenya

Saat mengunjungi Jakarta untuk fanmeeting, Kim Ji Won tak menyia-nyiakan kesempatan ini untuk memperkenalkan beragam sisi dirinya. Ia juga berbagi tips perawatan kulit yang menjadi rahasia kecantikannya.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 02 Sep 2024, 12:04 WIB
Diterbitkan 02 Sep 2024, 12:04 WIB
Kim Ji Won
Kim Ji Won di konferensi pers "Be My One" di Jakarta, Sabtu (31/8/2024). [Foto: Bayu Herdianto/KapanLagi]

Liputan6.com, Jakarta Kedatangan Kim Ji Won ke Indonesia untuk pertama kalinya disambut dengan antusiasme tinggi oleh para penggemar yang telah lama menantikan momen ini. Menginjakkan kaki di Jakarta untuk acara fanmeeting, Kim Ji Won memanfaatkan kesempatan ini untuk berbagi banyak hal tentang dirinya, termasuk tips merawat kesehatan kulit.

Dalam acara fanmeeting bertajuk Be My One yang digelar di JIEXPO Theater pada Sabtu (31/8/2024), Kim Ji Won mengungkapkan bahwa salah satu kunci memiliki kulit yang sehat sempurna adalah dengan menjaga keseimbangan kelembapan kulit.

"Mengatur keseimbangan ini memang tidak mudah, saya sendiri masih terus belajar. Namun yang saya pahami, saat musim panas sebaiknya menggunakan skincare yang lebih ringan. Sebaliknya, ketika musim dingin, karena keseimbangan kelembapan sangat penting, saya menggunakan skincare yang lebih banyak," ungkap Kim Ji Won.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Cuci muka

Kim Ji Won
Kim Ji Won di konferensi pers "Be My One", Sabtu (31/8/2024) di Jakarta. [Foto: Adrian Putra/Fimela]

Selain menjaga keseimbangan kelembaban kulit, Kim Ji Won juga menekankan pentingnya menjaga kebersihan kulit dari sisa-sisa makeup.

"Yang tak kalah penting adalah memastikan wajah benar-benar bersih dari makeup. Saat mencuci muka, lakukan dengan lebih teliti dan mendalam," saran Ji Won.


2. Wangi favorit

Kim Ji Won
Kim Ji Won di acara fanmeeting di Jakarta, Sabtu (31/8/2024). [Foto: Mita Anndayu/KapanLagi]

Kim Ji Won tidak hanya berbicara tentang perawatan kulit, tetapi juga mengungkapkan wewangian favoritnya. Menariknya, terungkap bahwa Ji Won sangat menyukai aroma sabun mandi untuk proses penyembuhan diri.

"Saya adalah tipe orang yang bisa merasa sembuh melalui wewangian. Dengan body wash ini, saya bisa merasakan ketenangan dari harumnya, ungkap aktris berusia 31 tahun itu, yang membuat penggemarnya terkejut. Saya juga menyukai aroma lavender. Di musim panas, saya lebih memilih wangi lemon, sedangkan di musim dingin, saya menyukai aroma yang lebih kayu," tambahnya.

Lanjutkan Membaca ↓

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya