Rencana Nikita Willy Usai Kelahiran Anak Kedua, Ungkap Akan Kurangi Aktivitas Pekerjaan

Nikita Willy kini tengah mengandung anak kedua dan usia kehamilannya telah memasuki bulan keenam.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 02 Sep 2024, 12:07 WIB
Diterbitkan 02 Sep 2024, 12:07 WIB
Jadi Tradisi, 8 OOTD Bumil Stylish Nikita Willy Pamer Baby Bump dengan Bucket Bag di Kehamilan Pertama dan Kedua
Senada dengan tas yang digunakan, ia padukan dengan tanktop dan celana putih dengan blazer cokelat. [@nikitawillyofficial94]

Liputan6.com, Jakarta Nikita Willy kini tengah mengandung anak keduanya. Usia kandungannya sudah memasuki enam bulan. Di kehamilan kali ini, Nikita tampak menikmati dan tetap aktif menjalani berbagai aktivitas di luar rumah.

Seiring dengan bertumbuhnya janin, aktris berusia 30 tahun ini telah menyiapkan berbagai rencana. Nikita mengungkapkan bahwa ia akan mengurangi beban pekerjaannya agar dapat lebih fokus mengurus anak-anaknya.

"Lebih fokus sama anak-anak sih, kayaknya akan mengurangi banyak pekerjaan di tahun depan. Jadi lebih fokus di rumah," ujar Nikita Willy dalam tayangan YouTube Insertlive, Jumat (30/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Banyak aktivitas

Nikita Willy
Indra riawan dan Nikita Willy. [Foto: Instagram/ Nikita Willy]

Dalam kehamilan kali ini, Nikita merasa tubuhnya lebih ringan sehingga ia dapat beraktivitas dengan mudah. Meski usia kandungannya hampir mencapai enam bulan, istri Indra Priawan ini masih mampu mengangkat stroller dan koper tanpa kesulitan.

"Alhamdulillah, kehamilan ini sangat-sangat mudah. Bahkan kemarin saya masih bisa jalan-jalan sambil mengangkat stroller dan koper, semuanya aman banget, alhamdulillah. Anak saya sangat baik, saya bersyukur dan berterima kasih, 'Terima kasih ya, Nak, sudah membantu Ibu setiap hari dalam bekerja dan beraktivitas'," ungkapnya.


2. Dudung

Nikita Willy adakan syukuran dan pengajian (Instagram/nikitawillyofficial94)
Indra Riawan dan Nikita Willy. [Sumber foto: Instagram/Nikita Willy]

Pada kesempatan tersebut, Nikita berbagi cerita tentang putra sulungnya, Issa, yang memberikan panggilan khusus untuk adik yang akan lahir, yaitu Dudung. Ketika ditanya mengapa Issa memilih nama tersebut, Nikita mengaku tidak tahu pasti alasannya.

"Rasa bahagia juga dirasakan oleh Issa, yang tak sabar ingin bermain dengan adiknya. Setiap hari, Issa selalu berkata, 'Ibu, aku mau cium Dudung, mau main sama Dudung, so cute,'" ungkap Nikita dengan senyum.

Lanjutkan Membaca ↓

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya