4 Rekomendasi Kebaya Model Kancing Depan Ala Artis, Tampilkan Pesona Klasik yang Memikat

Model kebaya kancing depan ini memiliki pesona tersendiri karena memadukan kesan klasik dengan sentuhan modern.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 05 Sep 2024, 20:12 WIB
Diterbitkan 05 Sep 2024, 20:12 WIB
6 Beda Pesona Azizah Salsha Kenakan Kebaya Nude saat Menikah dengan Pratama Arhan dan jadi Bridesmaid Aaliyah Massaid
Ia menyanggul rambutnya dengan gaya semi-Bali. Ia memakai hiasan rambut seperti gadis Bali. [@azizahsalsha_].

Liputan6.com, Jakarta Kebaya adalah salah satu busana tradisional Indonesia yang selalu berhasil mencuri perhatian dengan keanggunannya. Dalam berbagai kesempatan, kebaya sering menjadi pilihan utama untuk tampil elegan dan mempesona. Salah satu model kebaya yang kini cukup digemari adalah kebaya dengan aksen kancing di bagian depan.

Model kebaya kancing depan ini memiliki pesona tersendiri karena memadukan kesan klasik dengan sentuhan modern. Banyak selebriti ternama Indonesia yang memilih model kebaya ini untuk berbagai acara penting. Dari Azizah Salsha hingga Aurel Hermansyah, mereka semua tampil menawan dengan kebaya kancing depan.

Jika kamu sedang mencari inspirasi untuk kebaya kancing depan, kamu berada di tempat yang tepat. Artikel ini akan mengulas beberapa referensi model kebaya kancing depan yang dikenakan oleh selebriti terkenal Indonesia. Yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini yang dilansir dari berbagai sumber oleh Liputan6.com pada Kamis (5/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Azizah Salsha

6 Adu Gaya Azizah Salsha dan Mahalini Kenakan Kebaya, Duo Istri Muda Jadi Bridesmaid Aaliyah Massaid
Simak perbedaan gaya Azizah Salsha dan Mahalini saat mengenakan kebaya sebagai bridesmaid di pernikahan Aaliyah Massaid. [@azizahsalsha_/@mahaliniraharja/@askyfebrianti].

Saat menghadiri pernikahan sahabatnya sebagai bridesmaid, Azizah Salsha berhasil mencuri perhatian dengan penampilannya yang memukau dalam balutan kebaya full payet berwarna nude.

Kebaya tersebut dihiasi dengan aksen kancing depan yang cantik, memberikan sentuhan elegan dan anggun pada tampilannya. Perpaduan payet yang berkilau dengan warna nude menciptakan kesan mewah namun tetap sederhana, membuat kebaya ini tampak begitu istimewa.


2. Dian Sastrowardoyo

Inspirasi Mix and Match Kebaya Putih yang Stylish dari Raline Shah, Syifa Hadju hingga Putri Marino, Mana yang Jadi Favoritmu?
Dian Sastrowardoyo tampil etnik mengenakan kebaya semi transparan dipadukan dengan rok ruffle bermotif Mega Mendung [@therealdisastr]

Dian Sastrowardoyo sukses menggabungkan elemen klasik dan modern dalam satu penampilan yang memukau. Ia tampil anggun dengan kebaya putih yang dihiasi aksen lengan transparan, memberikan sentuhan modern yang segar.

Kebaya tersebut semakin elegan dengan tambahan kancing berupa bros keemasan. Untuk melengkapi penampilannya, Dian memilih bawahan batik motif mega mendung dengan desain modern, menciptakan harmoni sempurna antara tradisi dan inovasi.


3. Raline Shah

8 Inspirasi Mix and Match Kebaya dari Raline Shah, Mana yang Jadi Favoritmu?
Raline Shah mencuri perhatian di Cannes Film Festival tahun lalu dengan kebaya. Kali ini, ia memadukan kebaya sabrina dengan rok tenun dan heels. [@ralineshah]

Ingin tampil lebih modern? Coba tiru gaya Raline Shah ini. Ia memilih kebaya brokat dengan sentuhan off-shoulder yang memberikan nuansa segar dan kekinian. Kebaya ini juga dihiasi dengan kancing depan yang manis.

Untuk menambahkan kesan mewah dan elegan, Raline memadukannya dengan aksesoris berupa kalung emerald dan kain ulos yang dijadikan selendang. Perpaduan ini membuat penampilannya semakin mempesona.


4. Aurel Hermansyah

Kebaya Aurel Hermansyah
Aurel Hermansyah terlihat anggun dalam balutan kebaya biru muda yang dipadukan dengan rok senada. Kebaya tersebut dihiasi dengan bordir perak yang indah serta tiga kancing bros perak yang memberikan sentuhan elegan pada penampilan Aurel. [Foto: Instagram/aurelie.hermansyah]

Aurel Hermansyah tampil memukau dengan kebaya berwarna biru muda yang dipadukan dengan rok senada. Kebaya ini dihiasi dengan detail bordir perak yang indah, memberikan sentuhan elegan pada penampilannya.

Tiga kancing dari bros perak yang menghiasi kebaya tersebut menambahkan nuansa mewah yang memikat. Penampilan Aurel ini menjadi inspirasi sempurna bagi siapa saja yang ingin tampil anggun dan berkelas.

Lanjutkan Membaca ↓

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya