4 Potret Artis Mengenakan Gaun Kebaya Modern, Mewah bak Bangsawan

Kebaya, sebagai busana tradisional, kini tidak hanya dikenakan dalam acara-acara formal, tetapi juga sering dimodifikasi menjadi gaun kebaya yang pas untuk berbagai kesempatan.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 06 Sep 2024, 12:47 WIB
Diterbitkan 06 Sep 2024, 12:47 WIB
10 Potret Raline Shah dengan 3 Look Berbeda di Cannes Festival Film 2023, Glamor Pakai Gaun-Kebaya Serba Biru
Gambar Artis Mengenakan Kebaya Modern yang Elegan dan Menawan, Mulai dari Raline Shah hingga Adinia Wirasti. (@ralineshah)

Liputan6.com, Jakarta Para artis Indonesia selalu berhasil mencuri perhatian dengan pilihan gaun kebaya yang anggun dan memikat. Kebaya, sebagai busana tradisional, kini tidak hanya dikenakan dalam acara-acara formal, tetapi juga sering dimodifikasi menjadi gaun kebaya yang pas untuk berbagai kesempatan. Selebriti tanah air kerap menjadi sumber inspirasi dalam memadukan kebaya dengan sentuhan modern yang tetap mempertahankan nuansa budaya yang kental.

Inspirasi gaun kebaya dari para artis Indonesia menawarkan sentuhan unik yang membuatnya semakin digemari. Dari desain yang sederhana hingga yang mewah, setiap artis memiliki gaya khas tersendiri dalam mengenakannya. Gaya kebaya modern dengan gaun panjang yang elegan sering kali menjadi pilihan favorit mereka saat menghadiri acara-acara spesial.

Kombinasi kain tradisional dengan aksen modern sering kali menjadi daya tarik tersendiri. Beberapa selebriti bahkan menambahkan elemen personal dalam gaun kebaya mereka, menciptakan penampilan yang tidak hanya stylish tetapi juga penuh makna. Yuk, intip beberapa artis yang mengenakan gaun kebaya mewah ini, seperti dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (6/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Raline Shah

10 Potret Raline Shah dengan 3 Look Berbeda di Cannes Festival Film 2023, Glamor Pakai Gaun-Kebaya Serba Biru
Potret Artis Mengenakan Gaun Kebaya Modern yang Elegan dan Memukau, mulai dari Raline Shah hingga Adinia Wirasti. (@ralineshah)

Raline Shah tampil memukau di acara Cannes Festival Film 2023. Mengenakan gaun kebaya berwarna biru dengan ekor yang menjuntai elegan, penampilannya sungguh mewah dan mempesona. Gaun kebaya tersebut merupakan karya indah dari Cacal Baker & Diaz Patria yang dirancang oleh Maison Baaz Couture.


2. Valencia Tanoesoedibjo

Kevin Sanjaya-Valencia Tanoesoedibjo
Gambar Artis Mengenakan Gaun Kebaya Modern yang Elegan dan Mempesona, mulai dari Raline Shah hingga Adinia Wirasti. (@valenciatanoe)

Valencia Tanoesoedibjo, putri dari Hary Tanoesoedibjo, memukau semua orang dengan penampilannya yang anggun dan mempesona dalam balutan gaun kebaya pengantin. Gaun kebaya berwarna putih ini dihiasi dengan ekor panjang yang menawan, membuatnya semakin memikat. Karya indah ini merupakan hasil rancangan desainer ternama, Eddy Betty.


3. Febby Rastanty

7 Potret Febby Rastanty Pakai Gaun Kebaya, Tampil Elegan
Potret menawan artis-artis mengenakan kebaya modern yang elegan, dari Raline Shah hingga Adinia Wirasti. (Instagram/febbyrastanty)

Febby Rastanty, seorang artis sinetron terkenal, sering kali memukau dengan penampilannya dalam balutan kebaya di berbagai acara. Febby tampil anggun dan mewah saat mengenakan kebaya yang dirancang oleh desainer ternama, Julianto. Kebaya tersebut mendapatkan sentuhan istimewa dengan tambahan bulu atau fur di bagian bahu, menjadikannya semakin mempesona.


4. Adinia Wirasti

8 Inspirasi Gaun Pengantin dari Artis yang Menikah di Tahun 2023, dari Jessica Mila hingga Enzy Storia
Gambar Artis Berbusana Kebaya Modern yang Elegan dan Menawan, dari Raline Shah hingga Adinia Wirasti. @adiniawrst

Adinia Wirasti tampil memukau dalam balutan gaun kebaya saat melangsungkan pernikahannya di Australia. Gaun kebaya yang dikenakannya merupakan hasil karya desainer ternama, Rama Dauhan. Kebaya ini diadaptasi dengan gaya kutu baru yang lebih megah, dengan potongan panjang dan lengan puffy yang menambah kesan elegan.

Lanjutkan Membaca ↓

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya