Pengakuan Amanda Manopo yang Pemberani di Masa Sekolah, Pernah Pukul Teman yang Tak Sopan

Amanda mengakui bahwa dirinya pernah memukul temannya ketika masih di sekolah dasar (SD). Pengakuan ini tentu saja mengejutkan banyak orang.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 13 Sep 2024, 17:24 WIB
Diterbitkan 13 Sep 2024, 17:24 WIB
[Liputan6] Amanda Manopo
(Sumber: Instagram @amandamanopo)

Liputan6.com, Jakarta Amanda Manopo, yang dikenal sebagai aktris cantik dengan gaya feminin, ternyata memiliki keberanian yang luar biasa. Mengingat masa lalunya, Amanda pernah melakukan tindakan yang mengejutkan saat masih di bangku sekolah.

Dalam sebuah video yang diunggah kembali oleh akun Instagram @rumpigosiip baru-baru ini, Amanda mengakui bahwa dirinya pernah memukul temannya ketika masih di sekolah dasar (SD). Pengakuan ini tentu saja mengejutkan banyak orang.

"Aku bandel. Pernah nonjok (teman) sih waktu itu," ungkap Amanda Manopo dalam video yang dikutip Liputan6.com dari Fimela.com, Jumat (13/7/2024).

Pengakuan Amanda Manopo ini pun langsung menjadi sorotan netizen. Terlebih, tak sedikit pula netizen yang terkejut dengan tindakan berani wanita 24 tahun ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak sopan

6 Potret Amanda Manopo di Persiapan Film Kupu Kupu Kertas, Dituding Oplas karena Berbeda
Foto Amanda Manopo saat Persiapan Film Kupu Kupu Kertas. (Sumber: Instagram/fdphotography90)

Amanda, gadis yang lahir pada tahun 1999, menceritakan rangkaian peristiwa yang membuatnya memukul temannya di sekolah. Pada saat itu, Amanda merasa temannya telah bersikap kurang ajar terlebih dahulu, sehingga ia bereaksi dengan memukul.

Bintang sinetron Ikatan Cinta tersebut merasa sangat kesal. "Jadi waktu itu, teman SD, tapi dia memang nggak punya sopan santun terhadap perempuan," jelas Amanda.


Langsung tonjok

7 Gaya Pemotretan Terbaru Amanda Manopo Disebut Bikin Pangling, Hidungnya Jadi Sorotan
Amanda Manopo (Sumber: Instagram/winstongomez)

Tidak hanya soal etika, Amanda juga mengungkapkan bahwa temannya melakukan tindakan yang tidak pantas. Tanpa berpikir panjang, Amanda langsung memberikan pelajaran dengan menonjoknya.

"Setelah itu, dia melakukan sesuatu yang tidak senonoh. Secara refleks, saya langsung menonjoknya," ujar Amanda Manopo.


Orangtua dipanggil sekolah

6 Gaya Terbaru Amanda Manopo dengan Tampilan Horor Berkelas Kenakan Gaun Lateks
Amanda membiarkan rambut panjangnya tergerai rapi di belakang supaya tato di pundaknya tetap terlihat [@winstongomez]

Akibat kejadian itu, orang tua Amanda Manopo segera dipanggil oleh pihak sekolah. Hal ini terjadi karena teman Amanda menangis dan melaporkannya kepada orang tuanya.

"Dia menangis dan melapor kepada ibunya. Ibunya kemudian datang ke sekolah. Sementara itu, papaku yang datang untukku. Semua jadi takut," jelas Amanda.


Dapat dukungan

Amanda Manopo
Input: "Setiap hari adalah kesempatan baru untuk menjadi versi terbaik dari diri kita." Output: "Setiap hari adalah peluang untuk menjadi diri yang lebih baik."

Aksi Amanda Manopo yang menonjok temannya justru mendapat banyak dukungan dari netizen. Banyak dari mereka yang pernah mengalami situasi serupa.

"Salut untuk Amanda! Aku juga pernah menampar seorang anak laki-laki karena dia menonjok teman perempuan di kelas," tulis salah satu netizen.

"Bagaimana dengan aku yang menonjok pakai ujung pulpen yang tajam?" tambah netizen lainnya.

"Tentu saja aku harus mendukung!" komentar netizen di media sosial.

Lanjutkan Membaca ↓

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya