Festival Mie Sedaap yang Kamu Tungguin Hadir Lagi! COME SEE MIE Festival 2024 Siap Sajikan Gebrakan Baru Tahun Ini

Ya, COME SEE MIE Festival 2024 akan segera hadir lagi dengan gebrakan baru berupa ultimate experience yang akan digelar di Candi Prambanan, tepatnya pada 20-22 September 2024 mendatang! Intip bocoran keseruannya!

oleh Wuri Anggarini pada 13 Sep 2024, 10:15 WIB
Diperbarui 13 Sep 2024, 10:18 WIB
Festival Mie Sedaap yang Kamu Tungguin Hadir Lagi! COME SEE MIE Festival 2024 Siap Sajikan Gebrakan Baru Tahun Ini
(c) Instagram/miesedaapid

Liputan6.com, Jakarta Siapa nih yang sempat ikut merasakan keseruan festival Mie Sedaap yang digelar tahun lalu? Ya, event yang bertajuk COME SEE MIE FEST 2023 yang digelar tahun lalu jadi event yang menghibur banget. Digelar di Hutan Kota GBK, Jakarta, rangkaian acara yang dihelat memang asyik banget. Dibuka dengan sesi olahraga yaitu yoga dan pilates, deretan acara lain seperti Movie Session, hingga penampilan Chintya Gabriella dan Isyana Sarasvati yang bikin acara jadi super meriah.

Nah, berbagai kemeriahan festival Mie Sedaap tersebut siap kembali lagi tahun ini, lho! Ya, COME SEE MIE Festival 2024 akan segera hadir lagi dengan gebrakan baru berupa ultimate experience yang akan digelar di Candi Prambanan, tepatnya pada 20-22 September 2024 mendatang! Intip bocoran keseruannya! 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Candi Prambanan Bakal Disulap Jadi Mythical Forest!

COME SEE MIE Festival 2024 membawa gebrakan baru yang pastinya siap bikin kamu terpukau. Bocoran paling ultimate, festival Mie Sedaap yang satu ini bakal menyulap area sekitar Candi Prambanan jadi mythical forest yang magis banget. Pastinya bisa memberikan pengalaman yang luar biasa buat pengunjung yang datang kan! Jadi makin penasaran dengan pengalaman magis yang bakal menunggumu di sana? Pastiin jangan sampai ketinggalan eventnya! 

Hadir dari Kampus ke Kampus Menemani Perjalananmu!

Festival Mie Sedaap yang Kamu Tungguin Hadir Lagi! COME SEE MIE Festival 2024 Siap Sajikan Gebrakan Baru Tahun Ini
(c) Instagram/miesedaapid

Menemani perjalanan kamu menunggu puncak acara festival Mie Sedaap, yaitu COME SEE MIE Festival 2024 di Candi Prambanan nanti, Mie Sedaap juga memberikan keseruan lain lewat COME SEE MIE Campus to Campus yang tengah berlangsung pada 9-19 September 2024. Mie Sedaap datang ke berbagai kampus ternama di Yogyakarta dengan berbagai kejutan menariknya lewat kegiatan seperti Sedaap Talks, Entertainment, Selling & Sampling, hingga Art & Experience. 

Di Sedaap Talks, ada sharing session yang menggandeng public figure yang expert di bidangnya. Ada juga Sedaap Creative Lab di mana kamu bisa menikmati activity seru setiap melakukan pembelian 1 Mie Sedaap Menu Creation. Sementara itu, di Expression Box kamu juga bisa diberikan kebebasan untuk perform minat/bakat kamu di dalam box ini seperti menyanyi atau menari.

Selain itu, ada juga UMKM Booth yang juga nggak kalah keren. Dengan tema Don’t Stop Mie Now, Mie Sedaap mengajak deretan UMKM yang dimiliki para mahasiswa buat ikut meramaikan festival Mie Sedaap ini dengan menampilkan kreativitas lewat produk atau kreasi yang dihasilkan. Pastinya nggak kalah keren!

Yang nggak boleh dilewatkan tentu saja di Selling Booth, di mana ada banyak kreasi menu Mie Sedaap yang dijamin memanjakan lidah dan perut. Mulai dari Mie Sedaap Korean Spicy Chicken Gangnam, Mie Sedaap Singapore Spicy Laksa Crispy Tempura, dan Mie Sedaap Goreng Sei Ayam yang bisa dinikmati seharga Rp15 ribu saja. Kalau mau menjajal kreasi Mie Sedaap Cup, varian Goreng, Soto, dan Kari Mercon bisa dipilih dengan tambahan topping odeng dan baso ikan yang bisa bikin sensasi rasanya makin lezat! Hmmm, bener-bener bikin ngiler kan!

Festival Mie Sedaap yang Kamu Tungguin Hadir Lagi! COME SEE MIE Festival 2024 Siap Sajikan Gebrakan Baru Tahun Ini
COME SEE MIE Campus to Campus. (c) Mie Sedaap

Adapun COME SEE MIE Campus to Campus sudah berlangsung di UIN Sunan Kalijaga dan Universitas Gadjah Mada Yogyakarta pada 9-12 September lalu. Guest star-nya juga nggak tanggung-tanggung, seperti The Lantis, Hanin Dhiya, Coldiac, dan Cinthya Gabriella! Animo para pengunjung yang datang juga sangat luar biasa dan ramai. Kira-kira kampus mana lagi yang akan didatengin nih sebelum festival Mie Sedaap, yaitu COME SEE MIE Festival 2024 digelar? Tungguin terus tanggal mainnya dan cek di IG @miesedaapid.


Perayaan 20 Tahun Mie Sedaap Hadir dan Jadi Favorit Masyarakat

Gebrakan baru yang bisa kamu nikmati di COME SEE MIE Festival 2024 adalah bentuk dari perayaan 20 tahun Mie Sedaap hadir dan jadi favorit masyarakat. Di usia Mie Sedaap yang sudah 20 tahun, Mie Sedaap terus berkomitmen dengan inovasi rasa yang kickin’ good from the first slurp. Nggak hanya itu saja, ada juga berbagai keseruan buat anak muda lewat kegiatan seputar gaya hidup, musik, dan kuliner. 

Nah, COME SEE MIE Festival 2024 adalah paket lengkap hiburan yang kamu butuhkan! Festival Mie Sedaap yang satu ini akan menghadirkan banyak keseruan, mulai dari pertunjukan musik, inovasi kreasi menu spesial, area yoga, games, hingga kolaborasi limited merchandise dengan ilustrator WD Willy dan masih banyak lagi kemeriahan yang pastinya sayang banget kalau dilewatkan! 

Nggak cuma itu saja, Mie Sedaap juga menyiapkan kejutan spesial buat para pencintanya. Di festival Mie Sedaap yang juga menjadi momen ulang tahun ke-20 ini, Mie Sedaap menghadirkan varian Mie Sedaap Goreng dan Mie Sedaap Soto dengan ingredients yang sudah semakin extra! Kamu bisa menemukannya dalam Mie Sedaap Goreng dengan 20% bawang goreng kriuk lebih banyak dan Mie Sedaap Soto dengan 20% koya gurih yang lebih banyak dan mantap. Pastinya siap memberikan pengalaman kulinermu lebih ultimate!

Menjelang event COME SEE MIE Festival 2024 yang akan digelar di Candi Prambanan nanti, Mie Sedaap juga terus menyuarakan semangat Don’t Stop Mie Now di mana Candi Prambanan bakal disulap jadi Mythical Forest selama 3 hari di tanggal 20-22 September 2024! Kapan lagi kan kamu bisa menyaksikan keseruan festival Mie Sedaap yang memberikan pengalaman magis seperti ini? Tungguin terus info dan bocoran lainnya dengan follow Instagram @miesedaapid!

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya