5 Zodiak yang Berpotensi Menjadi Pasangan Ideal dalam Hubungan, Berbagi Suka dan Duka

Bentuk kasih sayang yang kamu tunjukkan bisa bervariasi sesuai dengan love language pasanganmu.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 17 Sep 2024, 15:55 WIB
Diterbitkan 17 Sep 2024, 15:55 WIB
zodiak
Pasti sangat bahagia saat kita punya pasangan yang romantis/copyright: unsplash/mari lezhava

Liputan6.com, Jakarta Dalam menjalin hubungan, tentunya kamu ingin memberikan yang terbaik untuk pasanganmu. Bentuk kasih sayang yang kamu tunjukkan bisa bervariasi sesuai dengan love language pasanganmu, seperti menyediakan waktu berkualitas (quality time), mengucapkan kata-kata afirmasi (words of affirmation), memberikan hadiah (receiving gifts), menunjukkan afeksi fisik (physical touch), atau melakukan tindakan pelayanan (act of service).

Setiap pasangan berusaha sebaik mungkin agar merasa dicintai dengan sepenuh hati. Namun, beberapa zodiak dikenal memiliki potensi untuk menjadi pasangan yang luar biasa karena sifat-sifat istimewa yang mereka miliki.

Berikut adalah beberapa zodiak yang dikenal sebagai pasangan terbaik dalam sebuah hubungan, sebagaimana dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (17/9/2024). Mari kita lihat apakah kamu termasuk salah satunya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Cancer

Zodiak Pasangan Terbaik
Gambar gadis/copyright freepik/ benzoix

Cancer dikenal karena kedalaman emosinya yang luar biasa, serta menempatkan hubungan emosional dan keluarga sebagai prioritas utama dalam hidup mereka. Mereka adalah sosok yang sangat setia dan peka, selalu berusaha memberikan cinta tanpa batas kepada orang-orang terdekat.

Pasangan Cancer rela melakukan apa saja demi kebahagiaan orang yang mereka cintai. Namun, mereka juga sangat sensitif dan mudah terluka jika kasih sayang mereka tidak dibalas dengan setimpal.


2. Pisces

Zodiak Pasangan Terbaik
Gambar Pisces girl/copyright unsplash/ Christopher Campbell

Zodiak yang diwakili oleh simbol ikan ini terkenal dengan tingkat emosional yang tinggi dan penuh kasih sayang. Mereka yang berpasangan dengan Pisces bisa dianggap sangat beruntung, karena Pisces selalu menempatkan pasangannya sebagai prioritas utama dalam hidup mereka.

Demi kebahagiaan pasangan, Pisces tidak segan-segan mengorbankan kebahagiaan pribadi mereka. Dengan kata lain, kebahagiaan mereka tercermin dari kebahagiaan pasangannya. Namun, seperti halnya Cancer, Pisces juga rentan merasakan luka akibat pengorbanan yang besar. 


3. Libra

Zodiak Pasangan Terbaik
Gambar zodiac girl/copyright unsplash/ Venti Views

Libra dikenal sebagai pasangan yang selalu berusaha menciptakan keseimbangan dan ketenangan dalam hubungan mereka. Mereka adalah pecinta yang penuh ketulusan, sangat romantis, dan selalu mengutamakan kebahagiaan pasangannya.

Selain itu, demi menjaga keharmonisan dalam hubungan, mereka sering memilih untuk mengalah dan menghindari konflik. Dengan pendekatan ini, hubungan mereka tetap harmonis dan damai.


4. Scorpio

Zodiak Pasangan Terbaik
Ilustrasi gadis zodiak/copyright unsplash/Brooke Cagle

Scorpio adalah tipe pasangan yang menjalani hubungan dengan penuh intensitas. Mereka mengekspresikan perasaan mereka dengan gairah yang membara dan kedalaman yang luar biasa.

Dukungan tanpa syarat selalu diberikan untuk setiap hal baik yang dilakukan oleh pasangannya. Meski sering diliputi rasa cemburu, kesetiaan dan usaha yang mereka curahkan untuk pasangannya tidak pernah diragukan.


5. Taurus

Zodiak Pasangan Terbaik
Gambar gadis taurus/copyright unsplash/ Christopher Campbell

Taurus dikenal sebagai sosok yang menunjukkan cinta melalui tindakan nyata. Mereka gemar mengungkapkan perasaan dengan cara-cara istimewa, seperti memasakkan hidangan lezat untuk pasangan tercinta.

Kesetiaan dan dedikasi Taurus dalam menjalin hubungan juga patut diacungi jempol. Meski begitu, mereka kadang kala bisa bersikap posesif. Oleh karena itu, penting bagi Taurus untuk belajar memberikan kepercayaan, kebebasan, serta menghargai pasangan mereka sepenuhnya.

Lanjutkan Membaca ↓

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya