Helikopter Ical Jadi Objek Selfie Warga Bogor

Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie, datang ke Bogor untuk berkampanye di depan ratusan warga.

oleh Bima Firmansyah diperbarui 21 Mar 2014, 13:51 WIB
Diterbitkan 21 Mar 2014, 13:51 WIB
Helikopter ARB Jadi Objek Selfie Warga Bogor
Helikopter ARB. (Bima Firmansyah)

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie atau Ical datang ke Bogor untuk berkampanye di depan ratusan warga. Ical tiba di lokasi kampanye menggunakan helikopter pribadi.

Kendaraan Ical yang tiba sekitar pukul 09.30 WIB di lapangan bola Warung Loa, Desa Taman Sari Kecamatan Taman Sari Kabupaten Bogor, menjadi pusat perhatian bagi warga yang telah menunggu. Warga pun mulai berkerumun saat ia tiba.

Usai mendarat, Ical langsung menyapa ratusan warga yang telah mengenakan atribut partai Golkar. Banyak warga yang mengabadikan gambar Ical menggunakan kamera telepon genggam.

Tak lama Ical langsung meninggalkan lapangan dan menuju pesantren Darrul Fiqri Andalusi untuk melaksanakan shalat jumat berjamaah di Masjid Ar-rifai.

Seolah tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, helikopter yang masih terparkir di lapangan menjadi objek menarik bagi warga yang berfoto-foto. Banyak warga yang berfoto selfie dengan objek helikopter di belakang mereka.

Salah seorang warga, Meri mengatakan ia senang bisa berfoto dengan latar belakang helikopter. Karena ia baru pertama kali menyaksikan helikopter secara langsung.

"Baru pertama kali ada helikopter di sini, makanya saya foto-foto sama anak saya," jelasnya kepada Liputan6.com, Jumat (21/3/2014).

Dirinya menambahkan, juga baru pertama kali melihat sosok Ical secara langsung. Ia pun berharap bila Ical terpilih penjadi presiden, Indonesia bisa menjadi lebih maju. "Semoga harga-harga pada turun," ungkapnya.

Selain itu, ada juga pemandangan di mana anak-anak dilibatkan dalam kampanye kali ini. Banyak anak di bawah umur yang menggunakan kaus bergambar lambang Partai Golkar dan bertuliskan Sahabat ARB. (Yus)

Baca Juga:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Kampanye Ical di Bogor Disambut Ratusan Bocah

Ditanya Soal Cawapres, ARB: Sudah Ada, Orang Indonesia

[VIDEO] ARB dan Nia Ramadani Meriahkan Kampanye Golkar di Medan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya