Ketika Tim Sukses Capres-Cawapres Berdebat di Kampus UGM

Debat itu menampilkan Tantowi Yahya dari kubu Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan Ferry Mursyidan Baldan dari kubu Joko Widodo-Jusuf Kalla.

oleh Liputan6 diperbarui 20 Jun 2014, 05:35 WIB
Diterbitkan 20 Jun 2014, 05:35 WIB
Debat Antar Tim Sukses
Debat ini menampilkan Tantowi Yahya dari kubu Prabowo-Hatta sedangkan dari kubu jokowi-JK ada Ferry Musyidan Baldan.

Liputan6.com, Sleman - Guna mengenalkan visi dan misi pasangan capres dan cawapres, sebuah debat tim sukses capres-cawapres digelar di Kampus Universitas Gajah Mada, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (20/6/2014), debat itu menampilkan Tantowi Yahya dari kubu Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan Ferry Mursyidan Baldan dari kubu Joko Widodo-Jusuf Kalla.

Sementara, pengamat politik muda Hanta Yudha tampil sebagai moderator. Sayangnya, debat itu terlihat tidak diminati oleh para mahasiswa di kampus UGM. Terbukti, masih banyak kursi kosong di dalam ruangan.

Padahal dengan debat itu, para mahasiswa bisa mengetahui dan berdialog langsung terkait visi misi pasangan capres-cawapres.

Dengan debat seperti ini, para mahasiswa diharapkan bisa menjadi pemilih yang cerdas. Karena tak hanya memilih berdasarkan figur, namun dari visi dan misinya. Diduga, kurangnya pengunjung debat disebabkan kurangnya sosialisasi penyelenggara terkait kegiatan tersebut. (Ado)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya