Hayono Isman Rekrut 2 Pendiri Demokrat Jadi Tim Sukses

Hayono Isman juga akan memanfaatkan jaringan Kosgoro untuk memenangkan konvensi capres Demokrat.

oleh Riski Adam diperbarui 26 Agu 2013, 17:02 WIB
Diterbitkan 26 Agu 2013, 17:02 WIB
hayono-isman130508b.jpg
Konvensi calon presiden Partai Demokrat sudah dimulai. Beberapa calon peserta bahkan sudah merekrut tim sukses untuk memenangkan pertarungan konvensi, Salah satu kandidat yang sudah merekrut tim sukses itu adalah Hayono Isman.

Anggota Dewan Pembina Demokrat itu mengaku telah merekrut beberapa pendiri dan mantan petinggi partainya. Para tokoh yang direkrut Hayono sebagai tim sukses itu antara lain 2 pendiri Demokrat Vence Rumangkang dan Subur Budi Santoso yang juga mantan Ketua Umum Partai Demokrat.

"Kalau sudah lolos besok untuk tokoh senior partai baik di pusat dan daerah jadi penasihat di tim saya. Tapi kalau tim sukses, tidak melibatkan unsur dalam, melainkan dari eksternal," kata Hayono saat dihubungi wartawan di Jakarta, Senin (26/8/2013).

Hayono juga mengaku akan menggunakan jaringan Kosgoro untuk memenangkan konvensi capres dari Demokrat ini. Hayono memang merupakan Pimpinan Pusat Kolektif Kosgoro. Menurut dia, Kosgoro memiliki jaringan hingga ke akar rumput yang meliputi para pedagang-pedagang yang jumlahnya jutaan orang.

"Yang akan saya dorong semangat gotong royong. Teman-teman pedagang kaki lima, pedagag mie bakso, jumlahnya jutaan. Kan lumayan juga jaringan Kosgoro," tutur Hayono. (Eks/Ism)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya