Jokowi-JK Buka Puasa Bersama 'Pendekar Hukum' di Gedung KPK

Dihadiri pula Kapolri Badrodin Haiti, Jaksa Agung HM Prasetyo, Ketua Mahkamah Agung Hatta Ali, serta Ketua PPATK M Yusuf.

oleh Sugeng Triono diperbarui 09 Jul 2015, 17:43 WIB
Diterbitkan 09 Jul 2015, 17:43 WIB
Jokowi JK
Joko Widodo dan Jusuf Kalla (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Jokowi mengikuti acara buka puasa bersama yang diselenggarakan di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Mengenakan kemeja batik lengan panjang, Jokowi tiba di KPK tepat pukul 17.00 WIB. Ia langsung disambut oleh Pelaksana Tugas Ketua KPK Taufiequrrahman Ruki yang sudah menantinya di depan lobi KPK.

Tidak ada yang disampaikan Jokowi saat tiba di KPK. Ia hanya melambaikan tangan ke arah media dan langsung diajak masuk ke dalam gedung KPK oleh Ruki.

5 menit berselang, giliran Wakil Presiden Jusuf Kalla yang tiba di lokasi. Kali ini, Jusuf Kalla disambut oleh Pelaksana Tugas Wakil Ketua KPK Johan Budi.

Telah hadir pula sejumlah pimpinan lembaga penegak hukum lainnya pada acara ini seperti Kapolri Jenderal Polisi Badrodin Haiti, Jaksa Agung HM Prasetyo, Ketua Mahkamah Agung Hatta Ali, serta Ketua PPATK M Yusuf.

Adanya acara buka bersama yang dihadiri pejabat tinggi negara di KPK, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan terpantau macet cukup panjang. Arus lalu lintas kendaraan baik roda 4 maupun roda 2 dari arah Menteng menuju Mampang tersendat. Sedangkan yang dari arah sebaliknya ramai lancar. (Mvi/Mut)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya