Suami Nirina Zubir Cicip Makanan Saat Bulan Ramadan

Datangnya Ramadan disambut antusias oleh seluruh masyarakat, baik muda, tua, anak-anak atau orang dewasa.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 03 Jun 2017, 06:30 WIB
Diterbitkan 03 Jun 2017, 06:30 WIB
Nirina Zubir
Datangnya Ramadan disambut antusias oleh seluruh masyarakat, baik muda, tua, anak-anak atau orang dewasa.

Liputan6.com, Jakarta Datangnya [Ramadan](http://ramadan.liputan6.com/ "") disambut antusias oleh seluruh masyarakat, baik muda, tua, anak-anak atau orang dewasa. Namun di tengah menjalani ibadah puasa, tentunya banyak godaan yang datang.

Hal itu pun dialami Nirina Zubir dan sang suami, Ernest Cokelat. Apalagi saat mereka kecil, yang belum memahami betul makna puasa di bulan Ramadan.

Nirina Zubir bersama suami dan anak-anaknya (Foto: Instagram)

"Kalau lagi puasa, paling pas wudhu. Padahal sudah tinggal sebentar lagi magrib tapi pas ambil wudhu kepikiran kayaknya enak ya di telan," terang Nirina Zubir sembari tertawa.

 

Bukan hanya Nirina Zubir yang memiliki kenangan saat Ramadan. Sang suami pun punya cerita seru.

"Kalau sudah mendekati Lebaran kan pasti biasanya masak kue di rumah, terus gue sok-sokan ngetes kan. Dan gue bilang, 'Enggak (dimakan) kok cuma sampai lidah doang,' padahal ditelan," kenang Ernest tertawa lepas.

Tak mau terulang pada buah hatinya, baik Nirina Zubir maupun Ernest pun enggan memaksakan kedua anaknya untuk menjalani puasa di bulan Ramadan. Mereka mengajarkan sesuai dengan umur saja.

Nirina Zubir bersama kedua anaknya (Foto: Instagram)

"Makanya kami juga selalu melihat ke anak-anak, kami enggak mau terlalu keras banget. Karena kami tahu lah dulu waktu kecil nakal-nakalnya kayak apa. Bukan nakal sih tapi kita kan masih belum tahu kan," tutup Nirina Zubir.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya