Simak Promo Ramadan Menarik dari Dompet Digital Ini

Program ini menawarkan promo bagi pengguna yang suka berbelanja online dan aktif di media sosial.

oleh Agustinus Mario Damar diperbarui 15 Jun 2017, 14:40 WIB
Diterbitkan 15 Jun 2017, 14:40 WIB
Doku Wallet
VP Marketing Doku, Ayu Sawitri Hapsari dan CMO Doku Himelda Renuat

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki bulan Ramadan 2017, Doku Wallet menghadirkan program khusus untuk para penggunannya. Program bertajuk Ketupat Doku (Kejutan Top Up dan Transaksi Doku) ini menawarkan promo bagi pengguna yang suka berbelanja online dan aktif di media sosial.

Menurut VP Marketing Doku, Ayu Sawitri Hapsari, program ini diharapkan dapat menarik pengguna yang sudah maupun belum untuk merasakan kemudahan bertransaksi memakai Doku.

Program ini sendiri dibagi menjadi dua promo, yakni Diorama (Diskon Online Ramadan) dan THR Doku (Tiap Hari Rejeki) Doku.

"Untuk Diorama, kami menawarkan diskon sebesar 25 ribu, 50 ribu hingga 100 ribu dengan pembelian tertentu di merchant yang sudah bekerja sama," tuturnya saat bertemu awak media di Jakarta, Rabu (15/6/2017) kemarin.

Ayu menuturkan, saat ini ada sekitar 15 merchant yang sudah bekerja dan dipastikan masih dapat bertambah hingga akhir periode. Sebagai informasi, program promo ini berlangsung dari 7 hingga 21 Juni 2017.

Sementara untuk THR Doku merupakan kontes yang diadakan setiap hari melalui media sosial. Promo ini mengajak pengguna berbagi cerita mengenai kegiatan yang dilakukan di kampung halaman.

"Nanti setelah itu, pada 19 hingga 21 Juni ada promo yang diberi nama Ketupat Berkah," ujar Ayu menjelaskan.

Melalui program ini, Doku nantinya akan mengunggah gambar ketupat berwarna-warni di media sosial.

Warganet akan diajak berpartisipasi dengan mengunggah ulang gambar ketupat tersebut. Hadiah yang diterima pemenang akan sesuai dengan nilai yang tertera dalam masing-masing ketupat tersebut.

(Dam/Isk)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya