Doa untuk Kedua Orangtua Ibu dan Ayah

Berikut doa yang ampuh untuk kedua orangtua.

oleh Sulung Lahitani diperbarui 03 Apr 2023, 03:00 WIB
Diterbitkan 03 Apr 2023, 03:00 WIB
Ilustrasi membaca doa
Ilustrasi membaca doa. (Photo created by jcomp on www.freepik.com)

Liputan6.com, Jakarta Orangtua memang merupakan nikmat Allah SWT. Mereka membantu kita tumbuh, mereka memberikan semua hal mereka untuk membantu kita mendapatkan kehidupan yang lebih baik dan berhasil dalam hidup.

Sayangnya, ibu dan ayah kita melakukan semua yang mereka bisa untuk membuat kita merasa puas tetapi kita masih belum cukup untuk membuat mereka tersenyum. Kita hidup dalam masyarakat di mana kebanyakan orang meninggalkan orang tua mereka yang sudah tua hanya karena mereka tidak dapat mendengarkan ocehan orangtua.

Sementara, beberapa dari kita sangat disayangkan kehilangan salah satu dari orang tua kita, yang bisa sangat menyedihkan karena mereka telah kehilangan sebagian besar dari hidup mereka.

Seorang ibu dan seorang ayah tidak menginginkan uang, kemewahan, atau apapun dari anak-anaknya. Dengan begitu besar pengorbanan mereka, mari kita bersumpah bahwa kita tidak akan tidak menghormati orang tua kita, kita tidak akan mengamuk pada ibu kita hanya karena kita mengalami hari yang berat, berjanji pada diri sendiri bahwa kamu tidak akan menyenangkan ayahmu hanya demi uang.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Doa Ampuh untuk Orang Tua – Ibu dan Ayah
Doa Ampuh untuk Orang Tua – Ibu dan Ayah

Doa untuk Orangtua yang meninggal

Doa Setelah Salat Hajat
Ilustrasi Berdoa Credit: freepik.com

Bahkan jika orang tuamu sudah tidak ada lagi, doa ini juga merupakan doa yang sempurna untuk orang tua yang telah meninggal. Doa untuk orang tua ini berasal dari Quran dan seseorang harus selalu membacanya untuk kesehatan dan kehidupan yang lebih baik setelah mereka meninggal. Kita perlu berubah, dan kita perlu mengubah diri kita mulai saat ini.


Infografis Jadwal Imsakiyah 1444 H Ramadhan 2023 untuk DKI Jakarta

Infografis Jadwal Imsakiyah 1444 H Ramadhan 2023 untuk DKI Jakarta
Infografis Jadwal Imsakiyah 1444 H Ramadhan 2023 untuk DKI Jakarta (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya