Respons Gus Iqdam saat Dimintai Jadwal Ivan Gunawan, Warganet Serbu Instagram Soimah

Dalam video yang diunggah di akun Instagram Soimah, Igun -sapaan Ivan Gunawan- mengungkap keinginannya bertemu Gus Iqdam. Ia meminta dijadwalkan segera bertemu dengan pendakwah muda asal Blitar itu.

oleh Muhamad Husni Tamami diperbarui 12 Des 2023, 04:30 WIB
Diterbitkan 12 Des 2023, 04:30 WIB
Gus Iqdam. (Foto: Dok. Instagram @iqdammuhammad_)
Gus Iqdam. (Foto: Dok. Instagram @iqdammuhammad_)

Liputan6.com, Jakarta - Pimpinan Majelis Ta'lim Sabilu Taubah Muhammad Iqdam Kholid atau Gus Iqdam semakin terkenal. Ketenaran pendakwah muda Nahdlatul Ulama ini terdengar hingga telinga Ivan Gunawan.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram Soimah, Igun -sapaan Ivan Gunawan- mengungkap keinginannya bertemu Gus Iqdam. Ia meminta dijadwalkan segera bertemu dengan pendakwah muda asal Blitar itu.

Gimana, kemarin sudah dapat tanggal dengan Gus Iqdam?” tanya Soimah. “Ayo, ke tempatnya Gus Iqdam dulu apa piye?” jawab Igun seperti dilihat dari Instagram @showimah, Senin (11/12/2023).

Secara terbuka, Igun menyapa Gus Iqdam. Ia meminta Gus Iqdam menyempatkan pertemuan dengan desainer kondang itu.

“Gus, salam kenal ya, Gus. Kalau Gus Iqdam nonton video ini, pokoknya aku sama Soimah ini satu rumpun satu jiwa, Gus,” kata Ivan Gunawan disambut tawa renyah Soimah.

“Tolong disempat-sempate tanggale, Gus. Pokoknya ini kita sealam sejiwa. Paham Gus?” ucap Igun.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:


Balasan Gus Iqdam

iqdam dam
Gus Iqdam saat di pesawat dalam erjalanan ke tanah air (TikTok)

Masih dalam unggahan yang sama, Gus Iqdam membalas salam Igun. Suami Ning Nila itu mengaku siap untuk bertemu dengan pesohor yang memiliki 37 jutaan pengikut di Instagram itu.

Nggih, siap Mas Ivan Gunawan. Sugeng tepang, salam kenal,” Gus Iqdam merespons lalu menyematkan emotikon tangan menjura.

 

Reaksi Warganet

Ivan Gunawan dan Soimah
Lewat pesan terbuka yang direkam dalam video, Ivan Gunawan titip salam dan pengin ketemu dengan Gus Iqdam. Soimah sampai ngakak dengar pesan ini. (Foto: Dok. Instagram @showimah)

Hingga artikel ini disusun, unggahan Instagram @showimah tersebut sudah mendapat 224.817 like dan lebih dari seribu komentar. Sebagian warganet mengaku tak sabar dengan pertemuan Igun dan Gus Iqdam.

Gass Gus Mugi sehat biar bisa ketemu ivan,” tulis akun @anis_3a84.

Sudah mulai dikenal kalangan artis nih gus,” komentar akun @nurnisa8899.

“Alhamdulillah Masyaallah artis nderek ngaos sedoyo Nggih saeee niku makk e tebar racun kebaikan makkk,” tulis akun @noviedevarro_ ke Soimah.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Soimah Pancawati (@showimah)

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya