Unik! Belgia Ciptakan Mesin ATM yang Jual Kentang Goreng

Beyondte Techonology Company ciptakan mesin atm yang mampu menghasilkan kentang goreng.

oleh Aria Sankhyaadi diperbarui 31 Mei 2014, 09:00 WIB
Diterbitkan 31 Mei 2014, 09:00 WIB
Unik, Belgia Ciptakan Mesin ATM yang Jual Kentang Goreng
Beyondte Techonology Company ciptakan mesin atm yang mampu menghasilkan kentang goreng.

Liputan6.com, Belgia Biasanya kentang goreng menjadi penganan ringan yang dapat dibeli di restoran cepat saji, namun kini Anda dapat menikmati kentang goreng dari sebuah mesin 'ATM' seperti yang terjadi di Belgia.

Seperti yang dilansir dari Foodproductiondaily.com, Jumat (30/5/2014), kini penduduk di Belgia tak perlu menunggu lama dan mengantri di restoran cepat saji untuk dapat menikmati sekantong kentang goreng.
Pasalnya di Belgia telah tersedia mesin penjual kentang goreng otomatis atau atm kentang.

Sementara itu, Belgia memang diklaim sebagai negara yang mempunyai rasa kentang goreng terbaik. Bahkan kentang goreng Belgia telah dikenal sejak zaman perang dunia.

Maka dari itu negara ini membuat mesin penjual kentang otomatis agar orang Belgia tak perlu lagi menunggu lama untuk memakan kentang dan mengantri panjang. Mesin ini juga sudah diuji di negara India dan Romania.

Mesin ATM kentang ini diproduksi oleh Beyondte Techonology Company secara terbatas. Cara penggunaannya pun cukup simpel dan mudah. Sama seperti mesin penjual otomatis pada umumnya, pembeli memasukkan koin £ 2.13 sebesar 3,36 dollar sekitar Rp 37 ribu ke dalam tempat koin.

Setelah memasukan koin, Anda dapat memencet tombol yang tersedia, mesin lalu akan mengeluarkan satu set bungkus yang berisi garpu, garam, saus tomat dan juga mayonaise.

Cukup menunggu selama 90 detik, kentang goreng akan keluar dari mesin. Pembeli tinggal mengambil kentang goreng yang masih hangat dari mesin tersebut dan siap untuk disantap. (Ars/Liz)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya