Untuk Pertama Kalinya Label Celine Adakan Fashion Show di China

Sebagai bentuk terima kasih pada konsumen Celine di China, untuk pertama kalinya label tersebut mengadakan fashion show di sana.

oleh Bio In God Bless diperbarui 31 Mei 2014, 16:30 WIB
Diterbitkan 31 Mei 2014, 16:30 WIB
Celine First Fashion Show in China 0514
Foto: Women's Wear Daily

Liputan6.com, Jakarta Label fesyen asal Prancis, Celine, untuk pertama kalinya menggelar fashion show di China. Seperti dilansir dari Women’s Wear Daily Sabtu (31/5/2014), fashion show ini berlangsung pada hari Kamis malam (22/5/2014).

 

Koleksi yang ditampilkan pada pagelaran busana ini adalah koleksi edisi fall rancangan Phoebe Philo. Philo adalah Creative Director Celine yang menduduki posisi tersebut sejak tahun 2008.

 

Acara ini berlangsung di 798 Art District dan dihadiri oleh 500 tamu. Salah satu selebriti China yang hadir di acara itu adalah aktris dan penyanyi Faye Wong. Di Vogue China edisi Juni 2014, Faye Wong tampil dengan mengenakan rancangan label Celine.

 

Mengenai fashion show ini, CEO Celine, Marco Gobetti, mengatakan bahwa acara tersebut merupakan bentuk rasa terima kasih pada konsumen Celine di China. Dari 90 butik Celine di seluruh dunia, 20 di antaranya berada di China.

 

Gobbetti menjelaskan bahwa dalam waktu dekat ini, Celine memang tak akan menambah butik baru di China. Akan tetapi Celine akan menyempurnakan 20 butiknya di China. Semenjak Gobbetti dan Philo bergabung dengan Celine, angka penjualan label tersebut bertambah tiga kali lipat dan keberadaan Celine di China semakin berkembang.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya