`Exotic`, Parfum Terbaru Jimmy Choo Hadir di Indonesia

Jimmy Choo mengeluarkan parfum terbarunya yang bernama `Exotic`

oleh Bio In God Bless diperbarui 24 Jun 2014, 10:30 WIB
Diterbitkan 24 Jun 2014, 10:30 WIB
Jimmy Choo Exotic Perfumes 0614

Liputan6.com, Jakarta Jimmy Choo memang merupakan sebuah label yang terkenal dengan produk sepatu. Sepatu-sepatu dari label ini dibuat dengan berbagai macam bahan. Salah satu bahan yang digunakan untuk membuat sepatu Jimmy Choo adalah kulit ular.

 

Terinsiprasi dari kulit ular piton yang merupakan salah satu bahan untuk membuat sepatu Jimmy Choo, label ini membuat sebuah parfum baru yang diberi nama Exotic. Exotic dibuat oleh Olivier Porge, yang adalah pembuat parfum pertama label Jimmy Choo.

 

Jimmy Choo merupakan label yang didirikan oleh desainer bernama Jimmy Choo. Pada tahun 1996, desainer asal Malaysia yang menerap di Inggris itu mendirikan label sepatu dengan namannya sendiri.

 

Seperti dijelaskan dalam rilis media yang diterima liputan6.com, Selasa (23/6/2014), parfum terbaru Jimmy Choo dibuat dengan komponen topnotes yang terdiri dari Blackcurrent Sorbet dan Pink Grapefruit, komponen midnotes yang terdiri dari Passion Flower dan Tiger Orchid, serta komponen basenotes yang terdiri dari Raspberry dan Patchoulli.

 

Dengan kotak bermotif kulit ular berwarna pink, hitam dan silver, parfum Exotic dari Jimmy Choo tersedia dalam 2 pilihan ukuran, yakni 100 ml dengan harga Rp. 1.086.000 dan 60 ml dengan harga Rp. 839.000.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya