Seorang Wanita Habiskan 2.000 Poundsterling untuk Boneka Bayi

Karena rasa kehilangan akibat disterilisasi, wanita Inggris ini habiskan 2.000 poundsterling untuk beli boneka bayi dan perlengkapannya.

oleh Bio In God Bless diperbarui 25 Jun 2014, 07:30 WIB
Diterbitkan 25 Jun 2014, 07:30 WIB
Woman on Fake Babies 0614 1
Foto: dailymail.co.uk

Liputan6.com, Jakarta Seorang wanita asal Inggris menghabiskan uang lebih dari 2.000 poundsterling (sekitar Rp 40 juta) untuk membeli boneka bayi dan perlengkapannya. Wanita itu ialah Wendy Archer yang kini bersusia 40 tahun.

 

Wendy memiliki 4 orang anak, yakni Kristy, Nathan, Keenan, dan Kia. Seperti dilansir dari Daily Mail, Rabu (25/6/2014) setelah melahirkan Kia, Wendy memutuskan untuk disterilisasi. Namun keputusan tersebut tenyata disesalinya.

 

Sejak saat itu ia ingin memiliki dan merawat bayi lagi. Oleh karena itulah ia membeli boneka-boneka bayi dan perlengkapan-perlengkapan bayi. Kini waktu Wendy diisi dengan kegiatan merawat boneka-boneka bayi miliknya, seperti memandikan dan memakaikan baju.

 

Ada 4 boneka yang dimiliki Wendy. Keempat boneka itu bernama Johnson, Elisha, Shyan, dan Thomas. “Ketika saya memutuskan untuk disterilisasi, saya merasakan kehilangan yang teramat dalam. Ada sesuatu tentang bayi yang saya sukai. Saya suka bersama mereka dan merawat mereka,” ucap Wendy.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya